BeritaBerita UtamaBerita KotamaKohanudnas

LETKOL KAL FAKGOUS AW JABAT DIRMINLOG PUSDIKLAT HANUDNAS

Dibaca: 1073 Oleh 09 Des 2021Tidak ada komentar
SERTIJAB
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S. Sos memimpin secara langsung upacara serah terima Jabatan Direktur Administrasi dan Logistik (Dirminlog) Pusdiklat Hanudnas  dari Letkol Kal Bekti Susilo, S.E., M.I.Pol kepada Letkol Kal Fakgous Asto Wibowo bertempat di Ruang Kelas Rajawali Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Rabu (8/12/2021).

Upacara tersebut di tandai dengan penandatanganan berita acara serah terima Jabatan Direktur Administrasi dan Logistik (Dirminlog) yang menandai resminya pergantian kedua pejabat tersebut. Adapun peserta upacara diikuti oleh para Direktur, perwakilan Perwira, Bintara,Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Pusdiklat Hanudnas.

Dalam sambutannya, Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S. Sos mengatakan bahwa  pergantian pejabat di lingkungan TNI AU, merupakan realisasi pembinaan personel dalam rangka kaderisasi pemimpin-pemimpin TNI Angkatan Udara, dimasa kini maupun dimasa mendatang.  Hal tersebut selain dimaksudkan untuk penyegaran organisasi,  juga  merupakan salah satu bentuk reward bagi personel  yang  bersangkutan.

Lebih lanjut Danpusdiklat Hanudnas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Kal Bekti Susilo, S.E., M.I.Pol yang selama ini telah menunjukkan loyalitas dan   dedikasi   yang baik selama   mengemban  tugas sebagai Direktur Administrasi dan Logistik  Pusdiklat Hanudnas yang selanjutnya akan melaksanakan  tugas ditempat yang baru sebagai Ka GPL Lanud ABD Malang.

Baca juga:  Skadron Udara 6 Latihan Terbang Malam

“Saya yakin dengan   bekal   pengalaman  pada   penugasan sebelumnya, saudara  akan dapat melaksanakan tugas di satuan yang baru dengan baik dan lancar”, jelas Danpusdiklat Hanudnas.

Kepada Letkol Kal Fakgous Asto Wibowo, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Direktur Administrasi dan Logistik  Pusdiklat Hanudnas, saya berharap saudara mampu membawa kemajuan dan menciptakan  ide-ide serta gagasan baru demi kemajuan Pusdiklat Hanudnas ini.

”Segera beradaptasi dengan satuan baru, karena tugas-tugas ke depan akan semakin banyak tantangan. Namun, dengan pengalaman Letkol Kal Fakgous Asto Wibowo, maka tantangan tersebut pasti bisa dilalui,” paparnya.

Selain itu, Danpusdiklat Hanudnas  juga memberikan cinderamata dan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada  Letkol Kal Bekti Susilo, S.E., M.I.Pol atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Pusdiklat Hanudnas.

SERTIJAB

SERTIJAB 4

SERTIJAB 1

SERTIJAB 2

SERTIJAN 3 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel