Berita

LETKOL KAL Ir. RADJASA ARIMURTI JABAT DANSKADIK 301 WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 124 Oleh 23 Apr 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Letkol Kal Ir. Radjasa Arimurti menjabat Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 301 Wingdiktekkal menggantikan Letkol Kal Sebastianus Danang P. dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan apel Skadik 301 Wingdiktekkal, Sabtu (21/4).

Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari surat keputusan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Nomor:Kep/8-PKS/III/2012 tanggal 26 Maret 2012 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan TNI Angkatan Udara. “Pergantian jabatan ini selain untuk pembinaan personel juga untuk penyegaran organisasi, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kinerja satuan. Dengan memberikan kesempatan melalui penugasan yang baru dan beragam serta berjenjang diharapkan para Perwira mampu mengembangkan wawasan, pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan dan mampu mengambil suatu keputusan yang tepat, cepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang dinamis yang menjadi tanggung jawabnya.”, ungkap Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto.

Danskadik 301 Wingdiktekkal Letkol Kal Ir. Radjasa Arimurti sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Kalmat Makorpaskhas, sedangkan Letkol Kal Sebastianus Danang P. mendapat tugas dan tanggung jawab yang baru sebagai Kasiadaranmatsussar Subdisadabekmat Disadaau.

Danwingdiktekkal mengatakan, “Dengan pergantian pejabat sangat mungkin terjadi kebijakan baru sebagai akibat dari alih komando, diharapkan keterpaduan antara meneruskan kebijakan yang telah ada sebelumnya dan kebijakan baru haruslah sinergis sehingga roda perputaran kerja satuan tetap dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan rambu-rambu tugas pokok satuan.”

Pada kesempatan itu, Danwingdiktekkal mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Kal Sebastian Danang P. atas keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas saudara dalam menjabat Danskadik 301 Wingdiktekkal dan juga selamat kepada Letkol Kal Ir. Radjasa Arimurti selaku Danskadik 301 Wingdiktekkal yang baru semoga kepercayaan yang diberikan pimpinan dapat dijadikan sebagai suatu amanah sekaligus kehormatan.

Baca juga:  DELEGASI RTAF KUNJUNGI AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel