TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Letkol Kal Leodin Surya,S.T Jabat Aslog Kosekhanudnas IV

DSC_6223

TNI AU. Jabatan Asisten Logistik Kosekhanudnas IV diserahterimakan dari pejabat lama  Kolonel Tek Ahmad Junaidi, S.Sos kepada Letkol Kal Leodin Surya, S.T yang dipimpin oleh Pangkosekhanudnas IV bertempat di Gedung Farsyos Kosekhanudnas IV, Kamis (5/4).

Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M (Han) dalam sambutannya mengatakan alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari kehidupan organisasi yang harus dilaksanakan secara teratur, terencana,tertib dan berkesinambungan, hal ini untuk meningkatkan gairah kerja bagi satuan, dan diharapkan dapat mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas. Karena itulah pergantian pejabat tidak boleh kita pandang sebagai hal yang bersifat seremonial semata, tetapi sebagai upaya kebulatan tekad membangun TNI Angkatan Udara menjadi lebih baik.

Pejabat lama selanjutnya akan bertugas di Disaero Mabes TNI AU dan pejabat lama sebelumnya menjabat sebagai Pabandyakalmat Slog Kohanudnas, acara sertijab ini dihadiri para Asisten Kosekhanudnas IV, Dansatrad 242,  anggota Bintara Tamtama dan PNS Kosekhanudnas IV.  Selesai acara serah terima jabatan dilanjutkan acara pemebrian selamat dan pemberian cinderamata dari Pangkosekhanudnas IV kepada pejabat lama. (Pen Kosek IV).

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Letkol Kal Leodin Surya,S.T Jabat Aslog Kosekhanudnas IV