Berita

Letkol Kal Siswadi Jabat Kadislog Lanud Surabaya

Dibaca: 22 Oleh 16 Apr 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Letkol Kal Siswadi, S.Si., menjabat Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Surabaya menggantikan pejabat lama Letkol Kal Muhammad Imdad, S.T. pada acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M. Si. yang dilaksanakan di Gedung Hercules Lanud Surabaya, Rabu (15/4).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Surabaya menyampaikan bahwa, Alih tugas dan alih jabatan pada hakekatnya merupakan bagian dari kehidupan organisasi yang dilaksanakan secara terencana, tertib, teratur dan berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan organisasi.Selain itu alih “tugas dan alih jabatan juga merupakan salah satu bentuk pembinaan personel dengan memberikan tugas baru, yang berarti memberikan tambahan pengalaman dan memperluas cakrawala pandang seorang pejabat dengan harapan agar seorang pejabat mampu memikul tanggung jawab yang lebih besar terhadap tugas-tugas yang dipercayakan oleh pimpinan TNI AU”. Tambah Danlanud.

Lebih lanujut dikatakan bahwa “Melihat pentingnya tugas dan tanggung jawab dinas Logistik, maka pejabat yang baru dituntut untuk memiliki semangat kerja, dedikasi yang tinggi serta profesional dalam bidangnya. Karena keberhasilan pelaksanaan tugas dari dinas Logistik sangat menentukan terhadap keberhasilan tugas dan tanggung jawab Lanud Surabaya yang kita cintai dan kita banggakan”.

Baca juga:  PIA AG Lanud Abd Deklarasikan Anti Narkoba

Usai pelaksanaan upacara sertijab Komandan Lanud Surabaya memberikan cendera mata kepada 4 orang perwira yang mendapat mutasi dan memberikan ucapan selamat yang diikuti oleh seluruh perwira dan anggota yang hadir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel