Berita

Letkol Lek Sudirman Jabat Askomlek Kosekhanudnas IV

Dibaca: 134 Oleh 09 Okt 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Jabatan Asisten Komunikasi dan Elektronika Kosekhanudnas IV, diserahterimakan dari Kolonel Lek Ellyada Chrisdianta kepada Letnan Kolonel Lek Sudirman, yang dipimpin oleh Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Nanang Santoso bertempat di Lobi Makosekhanudnas IV, Jumat (9/10).

Selanjutnya Kolonel Lek Ellyada Chrisdianta akan melaksanakan tugas di Seskoau Lembang Bandung sebagai Dosen Madya Seskoau, sedangkan pejabat baru Letnan Kolonel Lek Sudirman, merupakan alumnus AAU tahun 1994 sebelumnya menjabat Pabandya Opskomlek Skomlek Kosekhanudnas IV.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV mengatakan bahwa, alih tugas dan alih jabatan, bertujuan untuk regenerasi kepemimpinan juga sebagai proses pembinaan karier personel untuk mendapatkan personel yang berkualitas. Selain itu juga sebagai penyegaran organisasi agar dalam pelaksanaan tugas tercipta suasana baru dan lebih kreatif serta inovatif.

Pangkosekhanudnas IV juga menyampaikan bahwa tugas Asisten Komunikasi dan Elektronika di Kosekhanudnas IV cukup berat, tetapi semua itu dapat terlaksana dengan baik tentunya dengan kerja keras dan profesional.

Hadir pada upacara tersebut para Asisten Kosekhanudnas IV, Komandan Satrad 242 Tanjung Warari Biak dan para Perwira Kosekhanudnas IV.

Baca juga:  KORVE BERSAMA DI TAMAN MAKAM SAMPURNA PANGKALAN UDARA SURYADARMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel