Berita

Letkol Lek Supriadi Jabat Dirminlog Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 127 Oleh 19 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M, secara langsung memimpin upacara serah terima Jabatan Direktur Administrasi dan Logistik (Dirminlog ) Pusdiklathanudnas Surabaya dari Letkol Lek Wachid AZ kepada penggantinya Letkol Lek Supriadi yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya. Kamis (18/9).

Upacara tersebut di tandai dengan penandatanganan berita acara serah terima Jabatan Direktur Administrasi dan Logistik (Dirminlog) Pusdiklat Hanudnas. Adapun peserta upacara diikuti oleh segenap Pejabat Pusdiklat Hanudnas, Perwakilan Perwira Pertama, Bintara/Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sambutan Komandan Pusdiklat Hanudnas, Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Lek Wachid AZ atas segala upaya yang telah dilakukan selama mengemban tugas sebagai Dirminlog Pusdiklathanudnas dan akan melanjutkan tugas sebagai Askomlek Kosekhanudnas II Makassar. Sedangkan kepada Dirminlog yang baru Letkol Lek Supriadi, Komandan Pusdiklathanudnas menyampaikan selamat bertugas.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI AU merupakan hal yang wajar dan akan selalu dilakukan, baik dalam rangka pembinaan karier personel, pemantapan organisasi maupun sebagai tindak lanjut kebijakan pimpinan guna mewujudkan regenerasi sesuai tuntutan kebutuhan organisasi. Dengan adanya pergantian jabatan maka personel yang bersangkutan selain memperoleh promosi jabatan juga merupakan suatu wahana yang baik untuk menimba pengalaman dan memperluas cakrawala pandang, sehingga akan meningkatkan hasil dan daya guna dalam pengabdiannya kepada TNI Angkatan Udara, jelasnya.

Baca juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Siswa Skadik Lanud Sulaiman dan Pusdiklat Paskhas Jalani Swab Test

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel