Berita

Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu Jabat Danskadik 404 Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 207 Oleh 30 Jan 2017Tidak ada komentar
Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu Jabat Danskadik 404 Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara serah terima jabatan Komandan Skadik 404 dari Letkol Navigator Anton Bimo R, M.Avn. Mgt kepada penggantinya Letkol Navigator Ali Sudirman Pasaribu bertempat di lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Jumat (27/1).

Letkol Nav Ali Sudirman sebelumnya menjabat Kasipambangwaswilud Subdisintelud Dispamsanau, sedangkan Letkol Nav Anton Bimo R, M.Avn. Mgt selanjutnya menjabat Kadisops Lanud Ngurah Rai Bali.

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya mengatakan pergantian pejabat dalam setiap penugasan merupakan bagian dari kehidupan organisasi yang harus dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan. Selain bertujuan untuk menciptakan suasana segar dan kegairahan kerja, diharapkan juga dapat mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas. Namun demikian lanjut Danlanud, keberhasilan suatu organisasi dalam menjalankan tugasnya tidak hanya tergantung dari figur pimpinannya tetapi tidak terlepas dari peranan dan dukungan seluruh jajaran.

Danlanud menyampaikan penghargaan yang tinggi dan ucapan terima kasih, kepada Letkol Nav Anton Bimo R, M.Avn, Mgt yang selama ini telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban. Sedangkan kepada Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu saya mengharapkan sebagai pejabat baru selain melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya, juga harus terus mengembangkan dan mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas Lanud Adi Soemarmo karena tantangan tugas kedepan yang kita hadapi tentunya akan semakin kompleks.

Baca juga:  Jabatan Danskadik 503 Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel