Berita

LETKOL NAV ARIF BUDIMAN DAN KAPTEN ADM ROMSON JUARA ENGLISH SPEECH

Dibaca: 269 Oleh 15 Mar 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka rangkaian HUT ke-66 TNI Angkatan Udara diselenggarakan lomba pidato dan presentasi dalam Bahasa Inggris (English Speech/Presentation Contes) yang digelar sejak tanggal 12 Maret hingga 15 Maret 2012. Lomba tersebut diadakan di Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap.

Lomba Pidato Bahasa Inggris diikuti oleh 46 peserta terdiri dari 8 pamen dan 38 pama yang berasal dari berbagai satuan TNI AU yaitu Balakpus, Kotama, maupun Pangkalan Udara dan Skadron Udara.

Dari 46 peserta, hanya sebelas peserta yang berhasil masuk ke babak final yang terdiri dari enam pama dan lima pamen.

Dari sebelas peserta lomba, keluar sebagai juara pertama dari kelompok Pamen adalah Letkol Nav Arif Budiman dari Kohanudnas, juara kedua Letkol Adm. Victor RCJ George dari Disdikau, dan juara ketiga Letkol Kal. Xanthoniar Taufan dari Dismatau.

Sedangkan untuk kelompok Pama, juara pertama diraih oleh Kapten Adm. Romson Sianturi dari Disminpersau, juara kedua Letda Yusuf Atmaraga dari Skadron 3 Iswahyudi, dan juara ketiga Letda Tek. Fauzan Dion dari Skadron 31 Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  MAULID NABI DILANUD MAIMUN SALEH

Diharapkan lomba pidato dan presentasi dalam bahasa inggris ini mendorong tercapainya tujuan TNI AU sebagai “The First Class Air Force”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel