Berita

LETKOL NAV TONI MENJABAT KADISOPS LANUD SURABAYA

Dibaca: 20 Oleh 05 Des 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Surabaya, dari pejabat lama Letkol Pnb Andri Gandhy kepada pejabat baru Letkol Nav Toni, yang dilaksanakan secara sederhana di ruang Loby Mako lama Lanud Surabaya, Selasa (4/12). Letkol Pnb Andry Gandhy selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Pabandya Doktri Paban 1/Ren Sops Mabesau , sedangkan Letkol Nav Toni sebelumnya menjabat sebagai Kasigahlakabangja Dislambangjaau Mabesau Jakarta.

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme Tour Of Duty dan Tour Of Area dalam rangkaian pembinaan personel dan pendaya gunaan sumber daya manusia secara optimal. Melihat pentingnya tugas dan tanggung jawab dinas Operasi, maka pejabat yang baru dalam hal ini Letkol Nav Toni dituntut untuk memiliki semangat kerja, dedikasi yang tinggi serta profesional dalam bidangnya. Karena keberhasilan pelaksanaan tugas dari dinas Logistik sangat menentukan terhadap keberhasilan tugas dan tanggung jawab Lanud Surabaya yang kita cintai dan kita banggakan.

Selesai acara pokok Komandan Lanud Surabaya memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru maupun yang lama, dan diikuti oleh seluruh peserta upacara. Serah Terima Jabatan ini berlangsung dengan cukup khitmad dan lancar dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Baca juga:  Danlanud Rai Buka Kegiatan Pramuk Saka Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel