Berita

Letkol Navigator Indrastanto Jabat Kadispers Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 70 Oleh 08 Jan 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Tamsil Gustari Malik, melantik Letkol Nav Indrastanto Setiawan yang sebelumnya menjabat Kalablambangja Subdisbinlambangja Dislambangjaau Mabesau, sebagai Kepala Dinas Personel, dan Mayor Pom I Dewa Gede Dwijatmika sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Sultan Hasanuddin, menggantikan pejabat lama Letkol Pom Edwin Yuliandri yang selanjutnya mutasi ke Koopsau II. Kamis (8/1).

Upacara Serah terima jabatan yang dilaksanakan di gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin itu, dihadiri Danwing 2 Paskhas Kolonel Psk Hadi Suryono, Danwing 5 Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto, para Kadis, Komandan satuan, serta para pejabat setingkat Kasi ke atas.

Dikatakan, Kepala Dinas Personel bertugas menyelenggarakan pembinaan personel dan tenaga manusia, mengkoordinasikan, mengawasi, dan mengendalikan pembinaan personel dan tenaga manusia serta pelayanan personel, perawatan personel dalam bidang pangan, panggon dan kaporlap, serta pelaksanaan kesamaptaan jasmani.

Sementara Komandan Satuan Polisi Militer merupakan badan pelaksana pusat TNI Angkatan Udara,yang bertugas membina kemampuan dan penyelenggaraan fungsi pengamanan pangkalan dan alut sista TNI AU, penegakan tata tertib, disiplin dan hukum maupun peraturan yang berlaku terhadap anggota TNI Angkatan Udara, serta membantu penyelenggaraan operasi kepolisian militer TNI, ujar Danlanud.

Baca juga:  Danlanud Lepas 1200 Peserta Fun Bike Gowes Bersama di Lanud Sulaiman

Kolonel Pnb Tamsil Gustari Malik juga mengharapkan dengan alih tugas dan jabatan di lingkungan Lanud Sultan Hasanuddin akan membawa suasana segar dan kegairahan kerja, serta dapat menumbuh kembangkan gagasan baru, sehingga organisasi akan lebih hidup dan dinamis, dalam meningkatkan daya guna dan hasil guna, untuk mendukung pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara, khususnya dalam upaya meningkatkan pelaksanaan tugas dilingkungan Lanud Sultan Hasanuddin. Sedangkan bagi pejabat yang bersangkutan akan dapat mengembangkan kemampuannya dan meningkatkan jenjang karier. (penhnd/2015).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel