BeritaBerita Utama

Letkol Pas Agus Sutopo Jabat Dansathanlan Lanud Suryadarma

Dibaca: 10 Oleh 06 Agu 2021Agustus 7th, 2021Tidak ada komentar
IMG 20210807 WA0005
#TNIAU 

TNI AU. Pen Sdm. Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W mewakili Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB.,. memimpin upacara pengukuhan Komandan Satuan Pertahanan Pangkalan (Dansathanlan) Letkol Pas Agus Sutopo, S. Pd., yang dilaksanakan di ruang brifing Mako Lanud Suryadarma,Kalijat Subang. Jumat (6/8/2021)

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/21-Pks/III/2021 tanggal 5 Juli 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan TNI AU (validasi organisasi) serta surat perintah Komandan Lanud Suryadarma nomor Sprin/ 276 / VII/ 2021 tanggal 21 Juli 2021, tentang tindak lanjut dari keputusan Kasau tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan TNI AU (validasi organisasi).

sathanlan ini adalah satuaan pembantu operasi Komandan Lanud Suryadarma yang bertugas melaksanakan operasi pertahanan pangkalan udara, pertahanan obyek strategis TNI Angkatan Udara, dan operasi militer lainnya sesuai kebijakan komando atas.

Sathanlan ini nantinya dibawah pimpinan Komandan Sathanlan yang didalam tugas sehari-harinya dibantu oleh Perwira seksi operasi (Pasiops), Perwira seksi adminitrasi dan logistik (Pasiminlog), Peleton Markas (Tonma) dan Kompi senjata (Kipan) serta ditambah beberapa anggotanya untuk mendukung tugasnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Ikuti Ibadah Perayaan Pra Natal GPDI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel