Berita

LETKOL PENERBANG Y. ADITYA PERMANA KADISOPS LANUD HALIM YANG BARU

Dibaca: 50 Oleh 24 Mei 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Letkol Pnb Yuniarsa Aditya Permana resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma yang baru menggantikan pejabat lama Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko, pada acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE; di Gedung Serbaguna Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (24/5). Serah terima tersebut dihadiri oleh para Kepala Dinas, Komandan Skadron Udara, Komandan Skadron Teknik serta para Kepala Seksi di Lanud Halim Perdanakusuma.

Kepala Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma yang lama Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko, adalah Penerbang pesawat Boeing 737 dan merupakan Alumni AAU 1990 selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Wing 1 Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, sedangkan pejabat baru Letkol Pnb Yuniarsa Aditya Permana, yang juga adalah Penerbang pesawat Boeing 737 merupakan Alumni AAU 1992. Sebelum ini menjabat sebagai Pabandya Doktrin Paban I/ Sops Markas Besar TNI AU Cilangkap.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi,SE; dalam sambutannya menegaskan Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma mempunyai peran menyelenggarakan kegiatan operasi udara, dukungan operasi dan latihan. Dari peran tersebut maka Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma harus mampu mengkoordinasikan, mengawasi dan mengendalikan kegiatan operasi dan latihan, mewujudkan kesiapan pelayanan dan operasi penerbangan, kegiatan keselamatan terbang dan kerja serta mengendalikan operasi keamanan dan pertahanan Lanud.

Lebih lanjut Komandan Lanud Halim Perdanakusuma mengatakan sebagai salah satu satuan pembantu pelaksana pimpinan di Lanud Halim Perdanakusuma, Dinas Operasi dituntut menunjukkan perannya dalam bidang tugasnya seperti dukungan VIP / VVIP, kesiapan operasi dan latihan serta tugas lainnya dengan prestasi yang menggembirakan. Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari kebersamaan seluruh staf jajarannya yang memiliki disiplin, motivasi, dedikasi, loyalitas dan profesionalisme yang tinggi guna menghasilkan peningkatan tugas yang berkualitas.

Baca juga:  Tim Road To Zero Accident Dislambangjaau Kunjungi Lanud Atang Sendjaja Bogor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel