Berita

LETKOL PNB ADAM BENTUK TEAM TAE KWON DO LANUD PALEMBANG

Dibaca: 5 Oleh 28 Feb 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Lanud Palembang, Selasa (28/2). Naluri seorang penerbang fighter senior, meski kini sudah menjabat sebagai Komandan Lanud namun sepak terjangnya tetap terpancar dalam segala bidang di medan penugasan. Hal ini terbukti dengan telah dibentuknya satu team Tae Kwon Do Lanud Palembang terdiri dari satu peleton berjumlah 30 orang anggota militer baik Perwira, Bintara dan Tamtama.

Adapun maksud dan tujuan dibentuknya team ini selain untuk tercapainya kondisi prima bagi seluruh prajurit sehingga selalu mampu baik secara fisik maupun mental dalam mengemban setiap tugas sebagai prajurit TNI AU, juga memberi kegiatan positif sebagai salah satu kiat pimpinan untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif yang dapat merugikan baik diri sendiri maupun kedinasan. Selain itu, team ini juga dipersiapkan untuk mengisi demonstrasi-demonstrasi dalam setiap even-even yang nantinya akan dilaksanakan Lanud Palembang.

Sertu Pramadony anggota Intelpam Lanud Palembang yang merupakan salah satu atlet Tae Kwon Do kebanggan Propinsi Sumatra Selatan, yang beberapa kali berhasil merebut medali kejuaraan baik ditingkat daerah, Pra PON / PON ini, kini dipercaya untuk melatih team Tae Kwon Do Lanud Palembang dengan harapan nantinya akan mampu menjadi team yang solid, sehingga bisa mengharumkan nama baik TNI AU secara umum serta Lanud Palembang khususnya dari prestasi yang akan dicapai nantinya.

Baca juga:  Pelaksanaan Kegiatan Hari Raya Natal 2019 di Kota Ambon Berjalan Lancar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel