BeritaBerita Kotama

Letkol Pnb Ag. Donie Prihandono, S.E Jabat Asops Kosekhanudnas IV

Letkol Pnb Ag. Donie Prihandono, S.E Jabat Asops Kosekhanudnas IV
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Gedung serbaguna Farsyos, Kosek Hanudnas IV dilaksanakan serah terima jabatan Asisten Operasi Kosekhanudnas IV dari Kolonel Pnb I Ketut Adhyasa Ambara kepada Letkol Pnb Ag. Donie Prihandono, S.E Sertijab ini dipimpin langsung Pangkosekhanudnas IV, Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M Han, Rabu (25/4).

Dalam amanatnya Pangkosekhanudnas IV antara lain mengatakan bahwa dengan pergantian jabatan Asisten Operasi ini, tujuan utamanya adalah untuk lebih mendayagunakan kemampuan sumberdaya manusia yang ada secara optimal, dengan menempatkan personel yang tepat pada jabatan yang tepat, sekaligus diharapkan dapat membawa suasana segar, serta dapat menumbuh-kembangkan gagasan atau ide-ide baru, sehingga organisasi akan lebih hidup dan dinamis, dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut Pangkosek Hanudnas IV mengatakan seperti kita ketahui bersama bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AU merupakan realisasi pembinaan personil dalam rangka kaderisasi pemimpin-pemimpin TNI AU, hal tersebut dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, dan juga sebagai salah satu bentuk reward bagi personil, demikian tegas Pangkosek Hanudnas IV.

Baca juga:  Bintara Tamtama Kohanudnas Latihan Menembak

Selanjutnya Kolonel Pnb I Ketut Adhyasa Ambara akan bertugas sebagai Kasubdislat Disopslatau sedangkan Asops Kosekhanudnas IV yang baru Letkol Pnb Ag.Donie Prihandono, S.E sebelumnya menjabat Pabandyarenprogar SrenKoopsau I.
Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penyerahan tugas Asisten personel Kosekhanudnas IV dari Kolonel Adm Jarto kepada Pangkosekhanudnas IV dan selanjutnya Kolonel Adm Jarto akan pindah tugas sebagai Asbin Satuan Cyber Crime Mabes TNI, Acara serah terima jabatan ini dihadiri para pejabat Kosekhanudnas IV dan seluruh personel kosekhanudnas IV.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel