Berita

Letkol Pnb Agni Prayogo Jabat Danskadud 6

Dibaca: 77 Oleh 30 Apr 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Letnan Kolonel Penerbang (Letkol Pnb) Agni Prayogo, Selasa (28/4), resmi menjabat sebagai Komandan Skadron Udara 6 Wing 4 Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Danskadud 6 Wing 4 Lanud Ats), menggantikan Letkol Pnb R.E. Kargono.

Upacara Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Danlanud Ats Marsma TNI Dedy Permadi, SE, MMDS, di Hanggar Skadud 6, disaksikan para pejabat Lanud Ats dan undangan lainnya.

Dalam sambutan tertulisnya, Danlanud Ats mengatakan antara lain bahwa, kemantapan satuan dalam peningkatan kesiapan operasional harus selalu dipantau melalui peningkatan kualitas pelaksanaan fungsi pengawasan, karena pengawasan adalah sebagai salah satu fungsi komando dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Danlanud Ats Juga menjelaskan bahwa secara umum, tugas pokok Skadron Udara 6 adalah menyiapkan, melaksanakan pembinaan dan pengoperasian unsur-unsur udara dan fungsinya, baik pesawat maupun awak pesawat yang ada didalam satuannya. merencanakan kebutuhan dan penggunaan pesawat, awak pesawat dan peralatan lain, untuk melaksanakan tugas operasi, latihan dan kemanusiaan.

Danlanud Ats dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya Kepada Letko Pnb R.E Kargono yang selama menjabat Danskadud 6 telah menunjukkan dedikasi dan motivasi kerja yang baik.

Baca juga:  Siswa KPTPH Angkatan 13 Masuki Tahap Terbang Navigasi Jarak Jauh

Kepada Letkol Pnb Agni Prayogo sebagai Danskadud 6 yang baru Danlanud Ats berharap untuk dapat meneruskan dan meningkatkan lagi hasil-hasil positif yang telah dicapai selama ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel