Berita

LETKOL PNB ALI SUDIBYO JABAT DANSKADRON 3

Dibaca: 162 Oleh 03 Okt 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Iswahjudi Marsekal Pertama TNI M. Syaugi, S.Sos., menyerahterimakan jabatan Komandan Skadron Udara 3, dari Letkol Pnb Ian Fuady kepada Letkol Pnb Ali Sudibyo, yang merupakan bukti eksistensi dan hidupnya sistem sebuah organisasi. Hal ini dimaksukan untuk memberikan kesempatan bagi perwira pilihan tersebut untuk mengembangkan kreatifitas managerial, seperti yang terjadi saat ini, Senin (3/10).

Dalam sambutannya, Marsma TNI M. Syaugi mengatakan, bahwa pergantian jabatan merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang akan memberikan keanekaragaman penugasan personel yang bersangkutan, dengan tujuan agar dapat menambah pengalaman serta memperluas cakrawala pandang dalam menyonsong tugas-tugas yang lebih kompleks.

Dalam sejarah Sakdron Udara 3, sebagai Skadron tempur tertua dijajaran TNI Angkatan Udara tepatnya berdiri tanggal 9 April 1951, dengan pesawat legendaris P-51 Mustang, sedangkan Letkol Pnb Ali Sudibjo, menjabat komandan Skadron Udara 3 yang ke 29.

Pejabat baru Letkol Pnb Ali Sudibyo merupakan alumnus AAU 1994, sebelumnya menjabat Kabinlat Wing 3 Lanud Iswahjudi. Sementara pejabat lama Letkol Pnb Ian Fuady akan menduduki jabtan sebagai, Pabandya Jakstra Paban I/Rentra Srenaau di Jakarta.

Baca juga:  Danlanud ATS Pimpin Ziarah ke TMP Dreded Bogor

Pada hari yang sama diserahterimakan juga jabatan Ketua PIA AG Ranting 01-2/D II Skadron Udara 3 dari Ny. Ian Fuady kepada Ny. Ali Sudibjo, oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D II, Lanud Iswahjudi, Ny. Lidya M. Syaugi ,di ruang rekreasi Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel