Berita

Letkol Pnb. Anton Pallaguna, S.E., M.Moas Jabat Danskadtar Tingkat 1 Wingtar AAU

Oleh 20 Mei 2019 Tidak ada komentar
Whatsapp Image 2019 05 18 At 10.21.32
#TNIAU 

TNI AU. Pen AAU. Letkol Pnb. Anton Pallaguna, S.E., M MOAS resmi menjabat Komandan Skadron Taruna Tingkat 1 Wing Taruna AAU menggantikan Letkol Pnb. Widi Nugroho, S.T, MMDS. Serah terima jabatan di laksanakan dalam upacara militer yang di pimpin  Komandan Wing Taruna Akademi Angkatan Udara Kol Pnb. Daan Sulfi, S.Sos. M.Si.,  dilaksanakan di lapangan Putra Angkasa Akademi Angkatan Udara Sabtu (18/5).

Letkol Pnb. Anton Pallaguna, S.E., M. MOAS sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Sisorg Paban II/ Jemen Srenaau, sedangkan Letkol Pnb. Widi Nugroho, S.T., MMDS mendapat tugas baru sebagai Kasi Baseops Disops Lanud Iswahyudi.

Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M dalam sambutannya yang di bacakan Komandan Wing Taruna Kolonel Penerbang Daan Sulfi,S. Sos. M.SI. menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Penerbang Anton Pallaguna, S.E., M.MOAS atas jabatan barunya sebagai Komandan Skadron Taruna Tingkat 1 Akademi Angkatan Udara. Kepada Kol. Pnb. Widi Nugroho juga di sampaikan ucapan selamat jalan  dan selamat mengemban tugas di tempat baru pula semoga sukses dan tetap menjalin tali silatuturahim dengan seluruh warga AAU.

Lebih lanjut Danwingtar mengingatkan bahwa tugas daripada Danskadtar Tingkat 1 selain menyelenggarakan tugas pengasuhan juga menyelenggarakan tugas pembinaan, pengawasan, mengevaluasi data dan kepribadian Taruna juga menyelenggarakan administrasi tingkat skadron. Selain itu juga mampu menyiapkan personel-personel pelatih dan pengasuh yang profesional.

Sebelum menutup sambutannya Danwintar menyampaikan harapannya agar para pengasuh skadtar 1 Wingtar AAU selalu memiiki sikap, perilaku dan integritas moral yang tinggi yang merupakan syarat mutlak bagi setiap pengasuh.

Hadir pada Upacara tersebut, para Pejabat List B, Pasus AAU dan para pejabat Wingtar AAU beserta Istri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel