Berita

Letkol Pnb Antonius Adi Nurwahyono,S.E Jabat Komandan Skadron Udara 8

Dibaca: 59 Oleh 28 Des 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Jabatan Komandan Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja diserah terimakan dari Letkol Pnb Hilman Zaeni kepada Letkol Pnb Antonius Adi Nurwahyono,S.E. yang dilaksanakan dalam upacara militer dengan inspektur upacara Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto di Hanggar Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja. Rabu (23/12). Upacara Sertijab ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan dan tanda pangkat oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja kepada masing-masing pejabat lama dan pejabat baru.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan bukanlah sesuatu yang baru dalam organisasi, dan juga bukan sesuatu yang begitu saja terjadi, karena didalamnya mengandung makna yang luas, disamping sebagai sarana tour of area dan tour of duty dalam suatu proses mata rantai pembinaan personel, juga dapat dijadikan sebagai sarana penyegaran tidak hanya bagi personel itu sendiri, tetapi juga bagi satuan kerja, sehingga tercipta suatu perubahan-perubahan yang mengarah kepada peningkatan prestasi kerja. Dengan demikian pergantian jabatan seperti ini bukanlah sekedar pergantian personel semata, tetapi mengandung makna kelanjutan proses dinamisasi untuk memelihara dan meningkatkan peran organisasi, sesuai dengan tuntutan perkembangan yang akan dihadapi.

Baca juga:  BATALYON 461 PASKHAS SAMBUT MALAM PERGANTIAN TAHUN

Lebih Lanjut Dan Lanud Ats menjelaskan, bahwa Lanud Atang Sendjaja sebagai Pangkalan Operasional yang berada dalam jajaran Komando Operasi TNI Angkatan Udara I, membutuhkan personel-personel yang profesional di bidang tugasnya, yang disiapkan dalam rangka untuk mendukung keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Udara. Spots operasional Lanud Atang Sendjaja begitu banyak yang setiap saat dituntut untuk selalu siap melaksanakan tugas operasi udara. Cara terbaik adalah meningkatkan kesiapan pesawat dengan mengantisipasi sedini mungkin hal-hal sekecil apapun yang dapat menghalangi kesiapan operasional sehingga tercapai ”Zero Accident” dalam pelaksanaan tugas, katanya.

Jika hal itu dapat kita capai, keyakinan publik akan berpihak kepada kita yang bermuara kepada pembentukan citra Lanud Atang Sendjaja secara khusus dan TNI Angkatan Udara pada umumnya. Untuk menghadapi ini semua, saya yakin dan percaya kepada Skadron Udara 8 mampu mengedepankan profesionalisme dibidang tugasnya, tambahnya.

Hadir dalam acara sertijab Komandan Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Dan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, Dan Wingdikum, Kolonel Pnb Danang Setyabudi, Para Kadis, Komandan Satuan, Ketua Pia Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja Ny. Hari Budianto, beserta pengurus Pejabat Militer dan sipil Kabupaten Bogor dan para undangan lainnya.

Baca juga:  Balon Udara Diminati Pengujung BAS 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel