Berita

Letkol Pnb Ardi Syahri Jabat Danskadkar III AAU

Dibaca: 36 Oleh 25 Apr 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Letkol Pnb Ardi Syahri, SP.,M.M.,secara resmi dilantik menjadi Komandan Skadron Karbol (Danskadkar) III AAU menggantikan Letkol Nav Anang Surwidyono dalam sebuah Upacara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Lapangan Putra Angkasa Kampus AAU dengan inspektur Upacara (Irup) Komandan Wing Karbol (Danwingkar) AAU Kolonel Pnb A. Gustaf Brugman, baru-baru ini. 

“Serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan organisasi. Selain untuk pendinamisasian organisasi, juga merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area bagi pembinaan karier pejabat yang bersangkutan”, ujar Danwingkar AAU di awal sambutannya.

Lebih lanjut Danwingkar menyampaikan bahwa tugas Komandan Skadron Karbol tingkat III sangat penting dalam menunjang kelangsungan pendidikan di Akademi Angkatan Udara, khususnya yang terkait dengan kegiatan pengasuhan para Karbol tingkat III.

“Melihat betapa kompleksnya tantangan yang dihadapi, maka saya sangat berharap kepada pejabat Komandan Skadron Karbol tingkat III yang baru, kiranya dapat membantu institusi AAU untuk mengantarkan para Karbol agar menjadi perwira Angkatan Udara yang dapat dibanggakan”, tambah Danwingkar.

Baca juga:  Danlanud Abd Dampingi Menteri Pertanian

Sebelum mengakhiri sambutannya Danwingkar memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Nav Anang Surwidyono yang selanjutnya akan bertugas sebagai Pabandya Lat Sops Koopsau II atas atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan selama ini, serta kepada Ny. Anang yang telah setia mendampingi suami sehingga suami dapat memusatkan perhatian pada tugasnya.

Kemudian kepada Letkol Pnb Ardi Syahri, SP., M.M., Danwingkar juga mengucapkan selamat atas jabatan barunya, kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan amanah sekaligus kehormatan yang harus dijunjung setinggi-tingginya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel