Berita

LETKOL PNB DAAN SULFI, JABAT DANSKADUD 7 LANUD SURYADARMA.

Dibaca: 107 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
LETKOL PNB DAAN SULFI, JABAT DANSKADUD 7 LANUD SURYADARMA.
#TNIAU 

Bertempat di Apron Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma di serah terimakan jabatan Komandan Skadron Udara 7 dari Letkol Pnb Daan Sulfi, S.Sos, M.Si kepada Letkol Pnb Sri Duto Dhanisworo, S.AP,M.Si, Selasa (20/04). Letkol Pnb Sri Duto Dhanisworo yang merupakan alumni AAU 1992 mendapatkan promosi jabatan sebagai Pabandya Renprolat Paban I Ren Sops Mabesau sedangkan Letkol Daan Sulfi berasal dari alumni AAU 1993 sebelumnya menjabat sebagai Kadispers Lanud Suryadarma. Dalam upacara sertijab tersebut selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Widiantoro, MBA dengan disaksikan oleh para tamu undangan.

 

Dalam amanatnya Danlanud selaku Irup diantaranya menyampaikan bahwa pergantian pejabat seperti Komandan Skadron Udara 7 dimaksudkan agar terdapat dinamika dalam kehidupan organisasi khususnya dalam rangka peningkatan profesionalisme prajurit di Skadron Udara 7 demi tercapainya tugas pokok. Pencapaian tugas pokok didukung dengan kesiapan semua personel yang mendukung agar berjalan secara maksimal. Selanjutnya Kepada pejabat lama komandan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dilaksanakan selama dua tahun delapan bulan. Sedangkan kepada pejabat baru komandan berpesan agar melanjutkan tugas yang telah dibina oelh pendahulunya.

Baca juga:  Jaga Ketahanan Pangan di Masa Pandemi, PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.II Lanud Dhomber Lakukan Panen Sayuran

 

Acara sertijab ini dihadiri oleh tamu undangan dari para mantan penerbang helikopter, Danwingdiktekkal, Bupati Kab Subang, Dandim 0605 Subang, Kapolres Subang , Kapolres Purwakarta, Danyonif 312 Kala Hitam, Muspida Kab Subang dan pejabat dari lingkungan Lanud Suryadarma serta wingdiktekkal. Sebelumnya meninggalkan acara, dilakukan tradisi ucapan yaitu ucapan selamat atas promosi jabatan dan jabat tangan komando dengan disaksikan oleh tamu undangan dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari komandan serta dikuti seluruh hadirin kepada pejabat baru dan pejabat lama. Selanjutnya menuju hanggar colibri diadakan acara pisah kenal. Acara pisah kenal tersebut diisi dengan hiburan menyanyi dari para tamu undangan, pejabat Lanud Suryadarma dalam rangka melepas Komandan Skadron Udara lama dan menyambut Komandan Skadron Udara yang baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel