Berita

LETKOL PNB DANANG SETYABUDI JABAT ASPERS KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 98 Oleh 21 Mei 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Letkol Pnb Danang Setyabudi menjabat Asisten Personel (Aspers) Kosekhanudnas I menggantikan Kolonel Pnb Eduard Wisnu dalam acara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP., M.M.,di Aula Iskandar Makosekhanudnas I, Jakarta. Selasa (21/5). Pejabat baru Letkol Pnb Danang Setyabudi merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1992 sebelumnya menjabat sebagai Dostun Golongan V Sekkau, sedangkan pejabat lama Kolonel Pnb Eduard Wisnu merupakan lulusan AAU tahun 1989, dipercaya pimpinan menempati posisi baru sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda, Aceh.

“Ini merupakan proses pembinaan dalam dinamika suatu organisasi yang senantiasa dilaksanakan berlanjut dan berkesinambungan sebagai upaya penyegaran organisasi,” jelas Pangkosekhanudnas I. Harapannya, dapat menggugah peningkatan inovasi dalam nuansa baru guna terpelihara lingkungan kerja yang dinamis.

Menurutnya, nuansa baru di tempat penugasan yang baru dapat menambah pengetahuan di berbagai jejang karier personel sehingga menunjang dalam pengembangan prestasi dengan tantangan yang berbeda, lebih kompleks dan luas. “Namun, dengan mengembangkan improvisasi, inisiatif, kreatifitas dan semangat kerja yang tinggi maka tantangan tersebut dapat diatasi,” ujarnya.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Gelar Shalat Dhuha, Shalat Ghaib, Do’a Bersama dan Tali Asih

Pangkosekhanudnas I juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Eduard Wisnu atas keberhasilannya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama menjabat sebagai Aspers Kosekhanunas I, dan juga ucapan selamat kepada Letkol Pnb Danang Setyabudi atas penugasan yang baru selaku Aspers Kosekhanudnas I, semoga kepercayaan yang diberikan pimpinan dapat dijadikan sebagai suatu amanah sekaligus kehormatan yang mengandung tanggung jawab yang tidak ringan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel