Berita

LETKOL PNB DEDY SUPRIYANTO JABAT DANSKADRON UDARA 12

Dibaca: 54 Oleh 14 Des 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Letkol Pnb Dedy Supriyanto secara resmi menjabat Komandan Skadron Udara 12 menggantikan Letkol Pnb Jajang Setiawan, setelah dilantik oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi melalui sebuah Upacara Serah Terima Jabatan yang berlangsung di Appron Alpha 2 Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin, Jum’at (11/12).

       Dalam sambutannya Danlanud mengatakan bahwa alih tugas dan alih jabatan yang ditandai dengan pergantian pejabat, merupakan sebuah hal yang wajar dan dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan dengan tujuan lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi

      “Selain itu, pergantian jabatan juga bertujuan untuk membawa suasana segar dan kegairahan kerja di lingkungan satuan, yang pada akhirnya akan meningkatkan semangat serta etos kerja untuk mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna”, lanjut Danlanud. Berkaitan dengan tugas-tugas yang dilaksanakan oleh Skadron Udara 12, Danlanud meminta agar seluruh personel Skadron Udara 12 selalu siap siaga dan waspada, terlebih bila melihat luasnya wilayah yang menjadi tanggung jawabnya serta keberadaan provinsi Sumatera sendiri.

Baca juga:  PIA AG Gabungan II Kodiklatau Menyatakan Perang Pada Narkoba

       “Hal ini harus selalu dilaksanakan agar mampu memberikan rasa aman untuk wilayah pulau Sumatera dari segala potensi ancaman ataupun gangguan yang datang melalui media udara serta mampu menciptakan kondisi yang kondusif agar gerak maju pembangunan dan perekonomian di pulau Sumatera ini tetap berlangsung dengan aman”, tambahnya.

       Sebelum mengakhiri sambutannya Danlanud mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Pnb Jajang Setiawan atas seluruh dedikasi, loyalitas serta kerjasama yang telah diberikan selama bertugas. Ucapan selamat atas jabatan baru dan selamat bertugas juga diberikan kepada Letkol Pnb Dedy Supriyanto seraya berharap untuk selalu memberikan dedikasi, loyalitas, komitmen maupun inovasi guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugasnya.

       Selanjutnya Letkol Pnb Jajang Setiawan yang merupakan alumnus AAU 1997 ini akan menempati posisi sebagai Pabandyalat Sops Kas Kohanudnas, sementara Letkol Pnb Dedy Supriyanto, lulusan AAU 1998 sebelumnya menjabat sebagai Ka Faslat Wing Udara 6 Lanud Rsn.   Seusai acara Sertijab Danskadron, juga dilaksanakan Sertijab Ketua PIA AG Ranting 01-12/D.I Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin dari Ny. Jajang Setiawan kepada Ny. Dedy Supriyanto.

Baca juga:  Tenis Piala Panglima TNI

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel