Berita

Letkol Pnb Dedy Susanto, SE Jabat Kadispers Lanud Adisutjipto

Dibaca: 76 Oleh 13 Mei 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pergantian pejabat pada hakekatnya merupakan upaya pimpinan TNI AU dalam mendinamisasiskan organisasi, yang dilaksanakan secara terencana, tertib dan berkesinambungan. Mekanisme pelaksanaan tugas pokok di Lanud Adisutjipto khususnya Bidang Personel pada dasarnya telah berjalan baik dan lancar. Masalah penyelenggaraan tugas Dinas Personel perlu ditekan kembali pentingnya manajemen dan Pembinaan Personil yang harus dikembangkan secara lebih mantap dan berkesinambungan. Dengan harapan tugas-tugas pembinaan dan pendidikan dapat berjalan dengan lancar dan berkesinambungan

Demikian penekanan Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, SE, pada acara Sertijab Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto dari Kolonel Pnb Arief Hartono,kepada penggantinya Letkol Pnb Dedy Susanto, SE di Lobi Mako Lanud Adisutjipto, Senin (11/5).

Pejabat lama, selanjutnya mengemban tugas sebagai Patun di Seskoau Bandung. Sedangkan Letkol Pnb Dedy Susanto, SE sebelumnya menjabat sebagai Komandan Lanud Wolter Mongonsidi, Kendari.

Kadispers Lanud Adisutjipto baru, Letkol Pnb Dedy Susanto Alumni Akabri Udara tahun 1995 sebetulnya bukanlah orang baru di Lanud Adisutjipto. Beberapa waktu sebelumnya beliau juga pernah menghandel Sekolah Penerbang di Lanud Adisutjipto sebagai Instruktur Sekolah Penerbang dan juga sebagai Komandan Skadik 102.

Baca juga:  Danlanud Halim Tegaskan, “Belum Ada Rencana Pembangunan Stasiun Kereta Api Di Wilayah Halim”

Hadir dalam Upacara Sertijab Kadispers Lanud Adisutjipto, diantaranya Komandan Wing Pendidikan Terbang Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Azhar Aditama, Para Kepala Dinas, Dansatpomau, Danskadik 105, Danskatek 043, dan para pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel