Berita

LETKOL PNB FAIRLYANTO JABAT KADISOPS LANUD ABD

By 14 Apr 2014 No Comments
indonesianf16pesawat0170_tniau
#TNIAU #TNI-AU

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP baru-baru ini melantik Letkol Pnb Fairlyanto, S. E. sebagai Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Abd Saleh yang baru menggantikan Kolonel Pnb Zulfahmi yang saat ini sedang melaksanakan pendidikan Sesko TNI di Jakarta, di Ruang Komandan Lanud Abd Saleh. 

Dalam sambutannya Danlanud Abd menjelaskan bahwa, Sertijab ini dimaksudkan untuk menciptakan suasana kerja yang tetap segar, dinamis, efektif dan efisien dalam satuan, dan yang bersangkutan mendapat kesempatan menerima jabatan dengan ruang lingkup tanggung jawab lebih luas, serta memperoleh pengalaman baru dalam mengembangkan daya kreatifitas guna mendukung tugas pokok TNI AU. 

Keberhasilan Lanud Abd Saleh dalam melaksanakan tugas pokoknya selama ini, tidak terlepas dari peran penting Dinas Operasi di dalam melaksanakan tugas-tugasnya, baik kegiatan operasi maupun latihan termasuk di dalamnya masalah dukungan operasi, keamanan dan pertahanan Pangkalan, angkutan, maupun pembinaan potensi dirgantara untuk mendukung kegiatan operasional satuan-satuan udara. Danlanud Abd mengharapkan kepada Kadisops yang baru agar mempertahankan hasil-hasil positif yang telah dicapai pejabat lama, bahkan bila mungkin dapat lebih ditingkatkan. 

Berbagai permasalahan, tantangan, dan hambatan yang mungkin timbul agar dapat diantisipasi dengan baik, sehingga Dinas Operasi Lanud Abd Saleh akan lebih maju sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Mendapat arahan dari Marsma Gutomo tentang tugas dan tanggung jawab tersebut, Letkol Pnb Fairlyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisops Sekkau, Jakarta, menunjukan sikap dengan penuh semangat untuk bisa melaksanakan semua tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya. 

Letkol Pnb Fairlyanto Pamen Lulusan AAU 1993 yang senang dengan dunia publikasi/media massa tersebut selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Demikian pula tugas dan tanggung jawab yang diemban sekarang sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh, Letkol Pnb Fairlyanto berjanji akan melaksanakannya dengan serius dan penuh tanggung jawab. Sementara pejabat kadisops yang lama, Kolonel Pnb Zulfahmi, saat ini masih mengikuti pendidikan Sekolah Staf Komando TNI di Jakarta.

Leave a Reply