TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Letkol Pnb Firman Cahyono Jabat Kadisop Lanud Rsn

By 09 Jan 2017Berita
1280px-AURI_Oscar

Bertempat di Ruang VIP Pandawa dilaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisop) Lanud Roesmin Nurjadin dari Kolonel Pnb M. Yani Amirullah kepada Letkol Pnb Firman Cahyono yang dipimpin langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi, Kamis (5/1)

Dikatakan oleh Danlanud Rsn alih tugas dan alih jabatan yang ditandai dengan pergantian pejabat seperti ini, bukan hanya merupakan sebuah hal yang wajar melainkan juga menjadi suatu kebutuhan dan keharusan, karena di dalamnya terdapat semangat, dinamika serta harapan baru dalam meningkatkan kinerja organisasi, dan juga merupakan bentuk penyegaran organisasi yang diformulasikan dalam konteks tour of area maupun tour of duty.

“Untuk itu saya mengharapkan kepada Kadisop yang baru untuk memiliki semangat kerja, dedikasi yang tinggi serta profesional dalam bidang tugasnya, dimana keberhasilan pelaksanaan tugas dari Dinas Operasi sangat menentukan terhadap keberhasilan tugas dan tanggungjawab Lanud Rsn yang kita cintai dan banggakan ini”, tambah Danlanud.

Dalam kesempatan ini Danlanud juga memberikan ucapan terima kasih serta penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan oleh Kolonel Pnb M. Yani Amirullah selama menjabat sebagai Kadisop Lanud Rsn, serta ucapan selamat atas jabatan baru dan selamat bertugas kepada Letkol Pnb Firman Cahyono di Lanud Roesmin Nurjadin.

Kadisop (lama) yang merupakan Alumni AAU 1995 Kolonel Pnb M. Yani Amirullah menjabat sebagai Komandan Wing Udara 7 Lanud Supadio sementara itu pejabat (baru) yang merupakan Alumni AAU tahu 1996 Letkol Pnb Firman Cahyono sebelumnya menjabat sebagai Pabandaya Opsban Paban II/ops Sopsau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Letkol Pnb Firman Cahyono Jabat Kadisop Lanud Rsn