Berita

Letkol Pnb Gatot Prasetyo. M, MOS Jabat Komandan Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Ats

Dibaca: 201 Oleh 12 Jan 2017Tidak ada komentar
Letkol Pnb Gatot Prasetyo. M, MOS Jabat Komandan Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Ats
#TNIAU 

Jabatan Komandan Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja diserah terimakan dari Letkol Pnb Antonius Adi Nur Wahyono, S.E kepada Letkol Pnb Sigit Gatot Prasetyo,M. MOS dilaksanakan dalam upacara militer dengan inspektur upacara Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto di Apron Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja. Rabu (11/1) Upacara Sertijab ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan dan tanda pangkat oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja kepada masing-masing pejabat lama dan pejabat baru.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, dalam sambutannya menyatakan, pergantian jabatan seperti ini mengandung makna kelanjutan dan proses dinamisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi. Setiap pergantian personel, tentu mengandung suatu harapan tersendiri. Harapan tersebut berupa terwujudnya kesinambungan sekaligus penyegaran manajemen kepemimpinan yang akan berimplikasi terhadap peran Skadron Udara 8 dalam menghadapi perkembangan situasi lingkungan yang terus berkembang.

Apabila kita perhatikan tugas dan tanggung jawab Skadron Udara 8, maka didalamnya mengandung kegiatan yang memiliki nilai strategis dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Udara pada tingkat skala nasional maupun internasional. Untuk itu seluruh anggota Skadron Udara 8 dituntut memiliki wawasan yang luas, berpandangan jauh kedepan serta mampu berfikir secara obyektif dalam menghadapi permasalahan-permasalahan yang timbul, jeli melihat perubahan-perubahan yang terjadi, kemudian memformulasikan langkah-langkah yang positif, sehingga pada saatnya nanti akan dapat meningkatkan sumber daya yang unggul. Tegas Danlanud Ats.

Baca juga:  KETUA YASARINI LANUD PADANG RESMIKAN GERBANG SD ANGKASA

Lebih Lanjut Dan Lanud Ats pada akhir sambutannya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Letkol Pnb Antonius Adi Nur Wahyono, S.E yang telah menunjukkan prestasinya selama menjabat Komandan Skadron Udara 8, semoga di tempat tugas yang baru saudara dapat lebih berhasil dalam segala tugas. Ucapan terima kasih yang sama juga saya tujukan kepada Ny Antonius Adi Nur Wahyono yang selama ini telah mendampingi suami dengan penuh pengertian sehingga peran suami dapat memusatkan perhatian pada tugasnya.

Selanjutnya Dan Lanud Ats menekankan, kepada Letkol Pnb Sigit Gatot Prasetyo,M. MOS yang mulai saat ini resmi menjabat sebagai Komandan Skadron Udara 8, saya yakin saudara mampu menunjukkan prestasi yang terbaik dan dapat melanjutkan hal-hal positif yang telah dilaksanakan pejabat sebelumnya. Kepada Ny. Sigit Gatot Prasetyo berpesan agar dapat mendukung tugas-tugas suami dan berperan aktif dalam organisasi PIA Ardhya Garini, sehingga Letkol Pnb Sigit Gatot Prasetyo,M. MOS dapat fokus dalam melaksanakan amanah yang diembanya.

Hadir dalam acara sertijab Komandan Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Dan Wing 4 Lanud Kolonel Pnb Hendro Arief H,S.Sos, Para Kadis, Komandan Satuan, Ketua Pia Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja Ny. Hari Budianto, beserta pengurus Pejabat Militer dan sipil Kabupaten dan Kota Bogor dan para undangan lainnya. Rabu (11/1).

Baca juga:  Primkopau Lanud Leo Wattimena Adakan RAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel