BeritaBerita Kotama

Letkol Pnb A. Kholiq Yulianto, Resmi Jabat Danskadron Udara 6 Lanud Ats

Dibaca: 179 Oleh 18 Mei 2018Mei 21st, 2018Tidak ada komentar
Letkol Pnb A. Kholiq Yulianto, Resmi Jabat Danskadron Udara 6 Lanud Ats
#TNIAU 

TNI AU. Kepemimpinan Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja mengalami pergantian. Jabatan Komandan Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja yang semula di jabat oleh Letkol Pnb Suryo Patmonobo, S.Sos., diserahterimakan kepada Letkol Pnb A. Kholiq Yulianto, S.E., M.M. Pergantian jabatan Danskadron Udara 6 dilaksanakan dalam upacara militer dengan inspektur upacara (irup) Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., bertempat di lapangan apel Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Bogor, Jumat (18/5).

Pelaksanaan serahterima jabatan Komandan Skadron Udara 6 ditandai dengan penyematan tanda jabatan Danskadron Udara 6 yang baru, oleh Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., kepada Danskadron Udara 6 yang baru, Letkol Pnb A. Kholiq Yulianto, S.E., M.M. Selain penyematan tanda jabatan, juga diserahkan tongkat komando dan tunggul Skadron Udara 6, oleh Danlanud Ats kepada Komandan Skadron Udara 6 yang baru.

Dengan telah dilaksanakannya serahterima jabatan tersebut, maka Skadron Udara 6 Wing 4 secara resmi dikomandoi oleh Letkol Pnb A. Kholiq Yulianto, S.E., M.M., yang merupakan alumni/lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 2000 sebagai Komandan Skadron Udara 6 yang baru.

Dalam sambutannya, Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., menyampaikan ucapan selamat kepada Danskadron Udara 6 yang baru. “Kepada Letkol Pnb A. Kholiq Yulianto, S.E., M.M., yang telah resmi menjabat sebagai Danskadron Udara 6, saya ucapkan selamat atas jabatan baru yang dipercayakan kepada saudara sekaligus saya ingatkan bahwa kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara, merupakan suatu kehormatan yang sekaligus mengandung tanggungjawab”, ucapa Danlanud Ats.

“Teruslah berprestasi agar Skadron Udara 6 yang saudara pimpin dapat meningkat kiprahnya dalam mengemban misi-misi yang dipercayakan TNI Angkatan udara, serta bangsa dan negara”, pungkas Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.

Sedangkan pejabat yang lama, Letkol Pnb. Suryo Patmonobo, S.Sos., yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1999, selanjutnya akan menempati jabatannya yang baru sebagai Pabandya 3/Latgab Paban III/Latgab Sops TNI di Mabes TNI, Jumat (18/5).

Baca juga:  DEPOHAR 10 MELAKSANAKAN KARYA BAKTI DI TAPAL BATAS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel