Berita

Letkol Pnb M. Yani Amirullah Jabat Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 9 Oleh 02 Sep 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di ruang Lobi Mako Lanud Roesmin Nurjadin, dilaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Roesmin Nurjadin dari Letkol Pnb Reka Budiarsa kepada Letkol Pnb M. Yani Amirullah yang dipimpin oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi, Selasa (1/9).

“Serah terima jabatan adalah sebuah hal yang wajar dan dan biasa terjadi, yang dilaksanakan sesuai perkembangan dan dinamika organisasi”, ujar Danlanud dalam sambutannya.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan di dalam pergantian pejabat juga mengandung harapan terwujudnya keseimbangan sekaligus penyegaran manajemen, yang kesemuanya akan berimplikasi terhadap peran TNI Angkatan Udara dalam menghadapi situasi aktual yang terus berkembang.

Dalam kesempatan ini Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas loyalitas, dedikasi serta kerja keras yang telah diberikan oleh Letkol Pnb Reka selama mengabdikan dirinya di Lanud Roesmin Nurjadin, serta mendoakan agar selalu mendapat kesuksesan dan keberhasilan di tempat penugasan yang baru.

“Sampaikan juga ucapan terima kasih saya terhadp Ny. Reka, yang telah memberikan dukungan dan keihklasannya dalam mendampingi saudara selama bertugas di Lanud Roesmin Nurjadin”, pesan Danlanud.

Baca juga:  WAASRENA TINJAU PERSIAPAN SHELTER SUPER TUCANO

Kemudian kepada Letkol Pnb M. Yani Amirullah, Danlanud mengucapkan selamat bertugas seraya mengingatkan bahwa kepercayaan ini merupakan suatu kehormatan yang membanggakan, namun di balik itu memiliki tanggung jawab yang tidak ringan.

Letkol Pnb M. Yani Amirullah sebelumnya bertugas sebagai Asops Kosekhanudnas II Makassar, sedangkan Letkol Pnb Reka Budiarsa selanjutnya akan bertugas sebagai Pabandya Sops Kas Kohanudnas di Kohanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel