TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

LETKOL PNB M. YANI JABAT DANSKADRON UDARA 12

By 13 Jun 2012 12:21Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E, baru-baru ini, melantik Letkol Pnb Muhammad Yani A sebagai Komandan Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin menggantikan pejabat lama Letkol Pnb Prasetya Halim dalam upacara militer di Apron Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin.

Letkol Pnb Muhammad Yani A sebelumnya menjabat sebagai Pabandyadukops Sops Koopsau I, sedangkan Letkol Pnb Prasetya Halim selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Roesmin Nurjadin.

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E mengatakan, alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara dilaksanakan secara terencana, teratur dan berkesinambungan, selain untuk kepentingan organisasi, pergantian pejabat juga bertujuan untuk jenjang karier personel yang bersangkutan. “Semuanya merupakan suatu mekanisme “Tour Of Duty” dan “ Tour Of Area “ yang bertujuan untuk membina personel dan mendayagunakan sumber daya manusia secara optimal”.

Skadron Udara 12 yang mengawaki pesawat tempur Hawk 100/200 merupakan satuan jajaran operasional Lanud Roesmin Nurjadin yang bertugas menyelenggarakan pembinaan dan penyiapan satuan udara untuk melaksanakan tugas-tugas latihan dan operasi udara, dan keberhasilan pelaksanaan tugas selama ini tentu tidak lepas dari kerja keras Komandan lama didukung seluruh personel Skadron yang mempunyai semangat juang tinggi, dedikasi, loyalitas serta profesionalisme yang dapat diandalkan, lanjut Danlanud.

Hadiri pada acara tersebut, para pejabat TNI/Polri dan pejabat sipil yang ada di provinsi Riau serta pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.

Pada waktu yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Bowo Budiarto memimpin acara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01 Cabang 12/ Daerah I Skadron Udara 12 dari Ny. Prasetya Halim kepada Ny. Muhammad Yani, di ruang kesehatan Skadron Udara 12.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 1 Berita Utama PIA Ardhya Garini Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LETKOL PNB M. YANI JABAT DANSKADRON UDARA 12