Berita

LETKOL PNB MUHAMMAD MUJIB JADI DANSKADRON UDARA 2

Dibaca: 125 Oleh 10 Jun 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Jabatan Komandan Skadron Udara 2 Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma diserah terimakan dari Letkol Pnb Donald Kasenda, ST, SIP, MM kepada Letkol Pnb Muhammad Mujib, SE, MM dilaksanakan dalam suatu upacara militer dengan inspektur upacara Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito di Apron Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (9/6). Upacara Sertijab dihadiri Komandan Wing 1, para Kepala Dinas, Komandan Skadron dan Kepala seksi jajaran Lanud Halim Perdanakusuma dan para undangan TNI/Polri.

Letkol Pnb Donald Kasenda, ST, SIP, MM merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) 1991 selanjutnya akan menjabat sebagai Pabandya Dalops Paban IV Sops Mabes TNI, di Cilangkap sedangkan Letkol Pnb Muhammad Mujib, SE, MM. yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1993 sebelumnya menjabat sebagai Kepala Ruang Operasi (Karuops) Lanud Halim Perdanakusuma.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma dalam sambutannya menjelaskan tugas Skadron Udara 2 adalah menyiapkan dan melaksanakan pembinaan dan pengoperasian unsur-unsur udara ( pesawat dan awak pesawat ) yang berada di dalam jajarannya, didalamnya mengandung kegiatan yang memiliki nilai strategis dalam rangka mendukung tugas TNI Angkatan Udara pada tingkat nasional. Dalam keseluruhan dinamika pembinaan kekuatan tersebut, seluruh anggota Skardron Udara 2 dituntut memiliki wawasan yang luas, berpandangan jauh kedepan serta mampu berfikir secara obyektif dalam menghadapi permasalahan-permasalahan yang timbul, jeli melihat perubahan-perubahan yang terjadi, kemudian memformulasikan langkah-langkah yang positif, sehingga pada saatnya nanti akan dapat meningkatkan sumber daya yang unggul di lingkungan Skadron Udara 2. Dengan sikap positif itu pula diharapkan kita akan mampu menyiapkan diri untuk menghadapi dinamika perubahan yang cepat.

Baca juga:  Wadan Kodikau : Hati-Hati Dan Kendalikan Emosi

Pada waktu yang sama juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Pia Ardya Garini Ranting 01-2/D.1 Skadron Udara 2 dari Ny Donald Kasenda kepada Ny. Muhammad Mujib, yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 / Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Rina Bagus Puruhito, dilanjutkan acara pisah sambut di hanggar Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel