Berita

LETKOL PNB NURTANTIO AFFAN JABAT KADISOPS LANUD PEKANBARU

Dibaca: 58 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Lobi Mako Pangkalan TNI AU Pekanbaru (17/3), Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Nanang Santoso melantik Letkol Pnb Nurtantio Affan menjadi Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Pekanbaru menggantikan pejabat sebelumnya Letkol Pnb Teddi Rizalihadi yang selanjutnya bertugas sebagai Pabandya Latma Paban III/Lat Sops Mabesau Cilangkap. Sedangkan Letkol Pnb Nurtantio Affan sebelumnya bertugas sebagai Dostun Gol V Sekkau.

 

Prosesi Pelantikan Pejabat Kadisops yang dilaksanakan dalam suatu upacara Serah Terima Jabatan tersebut, ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara dan penyematan serta pelepasan tanda jabatan. Turut hadir pada acara tersebut para Pejabat, Komandan Satuan dan perwira dengan tingkatan kasi keatas di jajaran Lanud Pekanbaru.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Pekanbaru menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AU merupakan suatu hal biasa dan wajar, hal ini merupakan bagian mekanisme organisasi yang dinamis, sekaligus “tour of duty” dan “tour of area” dalam rangka pembinaan personel dan pendayagunaan SDM secara optimal, yang juga memiliki nilai dan arti strategis bagi Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Danyonko 469 Dampingi Danwing III Paskhas Cek Kesiapan Latihan Puncak Wing III Paskhas

 

Setelah upacara sertijab Kadisops, juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persatuan Isteri Anggota (PIA) Ardhya Garini Ranting Lanud Pekanbaru dari Ny. Teddi Rizalihadi kepada Ny. Nurtantio Affan, yang dipimpin Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Pekanbaru Ny. Nanang Santoso.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel