Berita

LETKOL PNB RAMOT C SINAGA KOMANDAN SKADIK 102, LANUD ADISUTJIPTO.

Dibaca: 89 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Jabatan Komandan Skadron 102 Wing Pendidikan terbang Lanud Adisutjipto diserahterimakan dari pejabat lama Let Kol PNB Basuki Rochmat, kepada penggantinya Letkol PNB Ramot C Sinaga. Sertijab yang dilangsungkan di Lapangan Shelter Bravo, Lanud Adisutjipto Yogya, Kamis (8/10) dipimpin oleh Komandan Lanud Adisujipto, Marsekal Pertama TNI R. Agus Munandar.

 

Letkol PNB Basuki Rochmat yang merupakan alumni AAU tahun 1991 ini, selanjutnya menjabat sebagai Kasubdit Renopsdik Ditops Kodikau. Sedangkan Letkol PNB Ramot C Sinaga alumni AAU tahun 1993, sebelumnya menjabat sebagai Kasi Lambangja Lanud Adisutjipto.

 

Sebagaimana disampaikan Komandan Lanud dalam sambutannya, bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI. Dengan tujuan antara lain sebagai penyegaran organisasi dan tour of duty yang dilaksanakan secara terencana, tertib dan berkesinambungan. Tujuan lainnya adalah agar kehidupan organisasi dapat berlangsung sehat dan dinamis. Lebih lanjut Komandan Lanud menegaskan bahwa serah terima jabatan merupakan wahana perkembangan karier bagi personel yang bersangkutan.

 

Hadir dalam Upacara Sertijab Komandan Skadik 102 selain Para Kadis, Para Komandan Skadron Pendidikan, juga tamu undangan dari pejabat TNI AL, AD dan Kepolisisn serta para Pejabat di Lingkungan Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  KESEBELASAN PAMEN HALIM LATIH TANDING LAWAN KESEBELASAN MAKOOPSAU I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel