Berita

LETKOL PNB RAMOT CP. SINAGA JABAT KADISOPS LANUD PEKANBARU

Dibaca: 22 Oleh 22 Sep 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Setelah menjabat sebagai Pabanyalatgab Paban III/Lat Sopsau, Letkol Pnb Ramot CP. Sinaga, menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Pekanbaru. Acara penyerahan jabatan Kadisops tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E yang dihadiri oleh para Pejabat, Komandan Satuan dan seluruh Perwira tingkatan Kepala Seksi di ruang Loby Danlanud, Jum’at (22/9).

Acara penyerahan jabatan Kadisops ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara penyerahan jabatan dari Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E kepada Letkol Pnb Ramot CP. Sinaga. Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AU merupakan suatu hal biasa dan wajar, hal ini merupakan bagian mekanisme organisasi yang dinamis, sekaligus “tour of duty” dan “tour of area” dalam rangka pembinaan personel dan pendayagunaan SDM secara optimal, yang juga memiliki nilai dan arti strategis bagi TNI Angkatan Udara, khususnya Pangkalan TNI AU Pekanbaru.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, bahwaBrowser Anda mungkin tidak bisa menampilkan gambar ini. Browser Anda mungkin tidak bisa menampilkan gambar ini. pergantian jabatan bukan sekedar penggantian personel semata, tetapi mengandung makna yang lebih dalam, berkelanjutan dan proses dinamisasi untuk memelihara serta meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi dalam era pembaharuan yang memiliki perubahan sangat cepat, sehingga terwujudnya keseimbangan sekaligus penyegaran manajemen, yang kesemuanya akan berimplikasi terhadap peran TNI Angkatan Udara dalam menghadapi situasi aktual yang terus berkembang.

Baca juga:  Tiga Puluh Satu Personel Seskoau Peroleh Kenaikan Pangkat dan Golongan

Pada akhir sambutannya, Danlanud menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Pnb Ramot CP. Sinaga atas promosi jabatan barunya sebagai Kadisops Lanud Pekanbaru, diiringi doa dan harapan semoga kepercayaan pimpinan TNI AU tersebut, dapat dilaksanakan dengan baik. ”Saya berharap Letkol Pnb Ramot CP. Sinaga segera dapat menyesuaikan diri sesuai tugas dan tanggung jawab serta fungsi jabatan baru tersebut”, demikian ditekankan Danlanud Pekanbaru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel