Berita

LETKOL PNB REKA BUDIARSA JABAT DANSKADRON UDARA 12

Dibaca: 68 Oleh 30 Agu 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP melantik Letkol Pnb Reka “Icepack” Budiarsa, BP 42 sebagai Komandan Skadron Udara 12, Lanud Roesmin Nurjadin, menggantikan Letkol Pnb M. Yani “Gangster” Amrullah, BP 30 pada prosesi Upacara Serah Terima Jabatan Danskadron Udara 12 di Main Apron Baseops Lanud Rsn, Kamis (29/8).

Dalam sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan bahwa, pergantian pejabat di lingkungan TNI AU khususnya Lanud Roesmin Nurjadin merupakan hal yang biasa dan dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan dengan tujuan mendinamisasikan kehidupan organisasi melalui pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia yang tersedia sehingga lebih mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara berhasil guna dan berdaya guna.

Kepada pejabat lama Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat Danskadron Udara 12. Menurut Danlanud, selama dijabat oleh Letkol Pnb M. Yani Amrullah seluruh pelaksanaan tugas-tugas Skadron Udara 12 dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sementara kepada pejabat baru Danlanud menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan dalam memangku jabatan Danskadron Udara 12. Danlanud menyampaikan bahwa, kepercayaan yang diberikan pimpinan tersebut merupakan kehormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidaklah ringan.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut turut dihadiri oleh pejabat militer dan pejabat sipil yang ada di kota Pekanbaru. Tampil sebagai Komandan Upacara adalah Mayor Pnb Asri E. Rangkuti dengan perwira Upacara Kapten Tek Agung.

Baca juga:  Wadanpusdiklat Paskhas Buka Pelatihan Cadet Bandung Pilot Academy (BPA) Angkatan Ke-10

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel