Berita

LETKOL PNB RUDI FAISAL AMBIL APEL YANG PERTAMA

Dibaca: 37 Oleh 18 Okt 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Wiriadinata yang baru Letkol Pnb Rudi Faisal berkesempatan mengambil apel pagi yang pertama di hari dinasnya, sejak di lantik menjadi Komandan Lanud Wiriadinata Sabtu kemarin oleh Pangkoopsau I marsda TNI Eddy Suyanto, di Lapangan apel Lanud Wiriadinata, Senin (18/10). Hadir pada pelaksanaan apel pagi tersebut seluruh anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

 

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Komandan Lanud mengatakan bahwa Lanud Wiriadinata mempunyai tugas pokok antara lain memberikan dukungan operasi penerbangan, oleh karena itu kita harus siap apabila sewaktu-waktu Lanud Wiriadinata digunakan untuk keperluan pendaratan pesawat tempur, pesawat angkut atau tugas yang lainnya, katanya.

 

Lebih lanjut Letkol Pnb Rudi Faisal mengatakan bahwa keberadaannya di Lanud Wiriadinata sebagai Komandan Lanud, adalah dalam rangka melaksanakan tugas dan kebijakan pimpinan TNI AU serta mengamankan aset TNI AU yang ada di Tasikmalaya ini. Oleh karena itu Komandan mengharapkan dukungan dan kerjasamanya dari semua anggota dalam melaksanakan tugasnya, sehingga tugas pokok Lanud Wiriadinata yang sudah menjadi tanggungjawabnya dapat tercapai dengan hasil yang baik.

 

Di akhir pengarahannya Komandan berpesan pada semua anggota, kerjakan apa yang sudah menjadi tugas pokoknya dengan baik, budayakan rasa memiliki , tingkatkan apa yang sudah dicapai selama ini serta jaga tingkah laku dan ucapan dalam bermasyarakat. Terutama khusus untuk perwira hendaknya harus dapat menjadi contoh bagi anggotanya, tegas Komandan.

Baca juga:  Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Doa Bersama dalam Rangka HUT TNI ke-76

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel