Berita

LETKOL PNB SOMAD, S.IP MENJABAT KADISOPS

Dibaca: 240 Oleh 24 Okt 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Smo, Rabu, (24/10). Jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Pnb Hendrayansyah, S.Sos kepada penggantinya Letkol Pnb Somad, S.IP. Acara Serah terima jabatan di laksanakan di Ruang M Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo.

Letkol Pnb Somad, S.IP sebelumnya menjabat Komandan Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo, sedangkan Letkol Pnb Hendrayansyah, S.Sos menduduki pos baru sebagai Kapuskodal Koops AU I.

Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Kusworo, S.E., M.M dalam sambutannya menekankan bahwa terkait dengan tugas Kepala Dinas Operasi, perlu disadari pula di lembaga pendidikan inilah ribuan prajurit TNI Angkatan Udara dilahirkan, dan ditempat ini pula segala harapan digantungkan. Untuk itu, Kepala Dinas Operasi sebagai koordinator dari seluruh kegiatan, diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Disisi lain, Kecermatan, ketajaman dalam membaca situasi dan tanggap terhadap lingkungan tentu saja sangat diperlukan agar tidak salah dalam memberikan informasi, karena hal ini akan terkait dalam proses pengambilan keputusan pimpinan. Keberhasilan yang telah diraih selama ini, hendaknya dapat dijadikan “api pembakar semangat” bagi suksesnya karier di tempat tugas yang baru. Demikian ungkap Komandan Lanud.

Baca juga:  28 Calon Tamtama Dinyatakan Lulus Pantukhirda Panda Surabaya

Usai serah terima jabatan dilanjutkan acara kenal pamit di Grha Dirgantara. Hadir dalam acara tersebut Komandan Depohar 50, Kolonel Lek Toto Miarto, para pejabat angkasapura I dan para kapordirga Fasiprov Jateng.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel