Berita

Letkol Pnb Sri Raharjo Jabat Kadispers Lanud Adisutjipto

Oleh 07 Mei 2019 No Comments
Img 20190507 Wa0006
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean memimpin upacara sertijab Kadispers Lanud Adisutjipto dari Kolonel Pnb Feri Yunaldi kepada Letnan Kolonel Pnb Sri Raharjo bertempat di Gedung Jupiter, Selasa (7/5).

Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa sertijab Kadisops Lanud Adisutjipto dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi dan pembinaan karir pejabat yang di lingkungan TNI Angkatan Udara. Pergantian pejabat di lingkungan TNI, merupakan salah satu upaya pembinaan karier bagi para personel sekaligus untuk meningkatkan kinerja organisasi serta pengembangan kaderisasi kepemimpinan yang potensial. Sehingga diharapkan tugas pokok organisasi dapat dilaksanakan secara optimal.

Lebih lanjut Komandan Lanud juga menyampaikan bahwa jabatan Kepala Dinas Personel memiliki makna yang strategis dalam tugas yang dilaksanakan oleh Lanud Adisutjipto terutama dalam melaksanakan pembinaan sumber daya manusia atau personel yang mengawaki tugas di Lanud Adisutjipto. Jabatan yang diemban juga merupakan bentuk amanah, kehormatan dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

Pejabat baru Letkol Pnb Sri Raharjo adalah alumni AAU 1998.  Sebelumnya menjabat sebagai Kasubdisbinkar Subdisbinprof Pnb/Nav Disopslatau, sedangkan pejabat lama Kolonel Pnb Feri Yunaldi melaksanakan tugas baru sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Aspers Kasau Beri Pembekalan Kepada Casis Seskoau Angkatan ke-56

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Danwingdikterbang, Kadislog Lanud Adisutjipto, Para Komandan satuan, para Kasi, para perwira serta perwakilan anggota Lanud Adisutjipto.Img 20190507 Wa0008

Berita Terkait