Berita

Letkol Pnb Suliono Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma

Dibaca: 62 Oleh 25 Apr 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Kol. Pnb. Irwan Is. Dunggio S.Sos  memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Suryadarma dari Letnan Kolonel Pnb Mohammad Syafii kepada Letnan Kolonel Pnb Suliono di ruang rapat Lanud Suryadarma. Jumat, (22/1). Pejabat lama dipromosikan dan menjabat sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta sedangkan pejabat baru sebelumnya merupakan Komandan Skadron Udara 6  Lanud Atang Senjaya, Bogor.  

Dalam amanatnya Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pejabat yang mendapat promosi dan kepercayaan dari pimpinan TNI AU untuk menduduki jabatan barunya. Ditambahkan, sertijab kadisops memiliki arti yang penting yaitu adanya dinamika dalam kehidupan organisasi khususnya dalam tugas-tugas staf di bidang operasi dan latihan serta kegiatan-kegiatan umum lainnya yang diselenggarakan di Lanud Suryadarma.  

Danlanud Suryadarma juga menekankan agar pejabat Kadisops yang baru dapat menyelenggarakan mengkoordinasikan, mengawasi, dan mengendalikan kesiapan operasi dan latihan, kesiapan pelayanan penerbangan satuan jajaran, kesiapan angkutan untuk mendukung operasi, pelaksanaan pertahanan pangkalan serta upaya-upaya pembinaan potensi dirgantara di Lanud Suryadarma kepada masyarakat sekelilingnya. Disampaikan juga ucapan terima kasih kepada Letnan Kolonel Pnb Mohammad Syafii, yang telah menjalankan tugas Kadisops Lanud Suryadarma sekitar 2 tahun 3 bulan.   

Baca juga:  Tk Angkasa Kunjungi Elang Khatulistiwa

Letkol Pnb Suliono sebagai Kadisops Lanud Suryadarma yang baru merupakan alumni Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta tahun 1992 adalah penerbang dan instruktur pesawat helikopter TNI AU di Skadron Udara 6. Letkol Pnb Suliono merupakan perwira TNI AU kelahiran Lumajang, Jawa Timur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel