Berita

Letkol Pnb Tarmuji Komandan Skadron Udara 7

Dibaca: 134 Oleh 20 Apr 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S.AP melantik Letkol Pnb Tarmuji sebagai Komandan Skadron Udara 7, menggantikan Letkol Pnb Tubagus Hasan, Jumat (17/4) di Hanggar Soloy Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Letkol Tubagus (Golok) Hasan lulusan AAU 97 akan bertugas di Kodikau Jakarta sementara Letkol Pnb Tarmuji lulusan AAU 98 sebelumnya menjabat Kasi Faslat Wing 8 Lanud Suryadarma.

Hadir Wakil Bupati Kabupaten Subang, Ibu Hj Imas Aryuminingsih, Ketua DPRD Kab Subang, Ir Beni dan sejumlah pejabat Muspida serta pejabat militer lainnya.

Menurut Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan Serah terima jabatan adalah merupakan bagian dari pembinaan organisasi, khususnya pembinaan personel yang harus dilaksanakan secara terencana dan sistematis, serta berkelanjutan dengan mengacu pada tatanan dan sistem pembinaan yang telah ditetapkan. “ Untuk itu pergantian jabatan Danskadron Udara 7 secara substansial adalah sebagai tindak lanjut dan kontinyuitas proses regenerasi sekaligus mendorong pembaruan semangat dan motivasi untuk penyegaran pemikiran dan peningkatan kinerja organisasi Skadron Udara 7 dalam mengopersikan dua jenis Pesawat Helikopter Bell 47 G Solooy dan EC 120 Colibri untuk mendukung operasi udara dan latihan di jajaran Koopsau I. Juga tugas tambahan pendidikan penerbang bagi Prajurit TNI dan TNI AU jurusan helikopter (rotary wing) ” Kata Dan Lanud

Baca juga:  HUT SKADRON UDARA 45

Dikatakan Sejak 1991 sampai kini Lanud Suryadarma dikenal sebagai home base bagi para penerbang Helikopter (chopper) TNI dengan julukan “All Chopper were born in here”. Dan sudah melahirkan penerbang sebanyak kurang lebih 700 penerbang Helikopter.

Selaku Pimpinan Lanud Suryadarma Komandan menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Pnb Tubagus Hasan beserta istri yang selama ini telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk kelancaran serta kemajuan Skadron Udara 7.

Selanjutnya menyampaikan ”Selamat” kepada Letkol Pnb Tarmuji yang telah diberikan kepercayaan oleh pimpinan TNI AU untuk memangku jabatan sebagai Danskadron Udara 7. Diharapkan akan mampu melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,karena perlu disadari bahwa jabatan adalah amanah, atau kepercayaan dan kehormatan yang senantiasa harus dijunjung tinggi dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab agar apa yang dipercayakan kepada kita dapat dijalankan dengan sebaik baiknya , penuh semangat dan tanggung jawab.

Kepada seluruh personel Skadron Udara 7 Komandan meminta dukungan untuk Letkol Pnb Tarmuji sebagai pejabat baru yang akan melaksanakan tugas sebagai Komandan Skadron 7, kepada Letkol Pnb Tubagus Hasan selamat bertugas di Kodikau Jakarta, “ Harapan saya lakukan yang terbaik dan tetap semangat” harap Dan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tahyodi, S AP.

Baca juga:  Warga Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Shalat Idul Adha 1437 H

Sejalan dengan Serah Terima Jabatan Dan Skadron Udara 7 juga di serah terimakan Ketua PIA AG Ranting Skadron Udara 7 dari Ny Siska Tubagus Hasan kepada Ny Lucky Lestari Tarmuji disaksikan Ny Siswanti Tahyodi, Ketua PIA AG Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma dan beberapa undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel