Berita

Letkol Pnb Teddy Saputra Siswa Terbaik Suspa FSO A-25

Dibaca: 313 Oleh 20 Sep 2018Tidak ada komentar
Letkol Pnb Teddy Saputra Siswa Terbaik Suspa FSO A-25
#TNIAU 

TNI AU. Wingdikum. Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M bertindak sebagai Irup pada upacara penutupan pendidikan Kursus Perwira Flight Security Officer  (Suspa FSO) angkatan ke-25 bertempat di Skadik 502 Wingdikum, Kamis (20/9).  Hadir pada acara tersebut, perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, para Komandan Skadik serta para undangan dan para perwira staf.   

Danwingdikum  saat membacakan amanat Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar mengharapkan pengetahuan yang telah di dapatkan di lembaga  pendidikan   ini    dapat menjadi bekal serta dipertahankan dan dikembangkan di satuan guna menunjang tugas-tugas yang diemban.  “Perlu saya garis bawahi, bahwa pengamanan bagi penerbangan khususnya   VVIP, wajib dan perlu dibina secara berkelanjutan, agar tugas dan tanggung jawab tersebut dapat dilaksanakan sesuai harapan.   Maka sangat dibutuhkan personel-personel yang handal, dan mumpuni dalam bidang flight security officer.    Dan pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama dipendidikan ini dapat diaplikasikan dan diaktualisasikan, sehingga dapat berguna bagi diri pribadi khususnya untuk kedinasan”,  harap Dankodiklatau

   Predikat siswa terbaik pendidikan Kursus Perwira Flight Security Officer angkatan ke-25 diraih Letkol Pnb Teddy Saputra yang sehari-hari menjabat Karuops Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel