TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Letkol Pom Harri Ambon Jabat Dansatpom Lanud Supadio

By 24 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Letnan Kolonel Pom Hari M. Ambon, SH, M.AP secara resmi dilantik menjadi Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Supadio menggantikan Letkol Pom Jimmi Wiliyater Sidabutar, S.H.,M.H. Prosesi pelantikan ini ditandai dengan pemasangan tanda jabatan dan penyerahan Tongkat Komando yang dipimpin langsung oleh Danlanud Supadio, Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP di Graha Teddy Kustari, Selasa (24/10)

Seiring pergantian jabatan Dansatpom Lanud Supadio ini, Danlanud menyampaikan bahwa, alih tugas di lingkungan TNI AU merupakan mekanisme dalam organisasi dengan harapan menumbuh kembangkan suasana segar dan kegairahan kerja, agar tercapai peningkatan kualitas dalam pelaksanaan tugas.

”Pergantian pejabat bertujuan untuk menumbuh kembangkan suasana segar dan kegairahan kerja, agar tercapai peningkatan kualitas dalam pelaksanaan tugas. Oleh karena itu alih tugas harus dilihat dan dipandang sebagai peristiwa penting, baik untuk perkembangan organisasi maupun perkembangan karier personel yang bersangkutan,” demikian disampaikan Marsma TNI Minggit Tribowo S.IP.

Pada kesempatan yang sama, Danlanud Supadio menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Pom Jimmi Wiliyater Sidabutar, S.H.,M.H atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Dansatpom Lanud Supadio. Sementara kepada pejabat baru Danlanud menyampaikan ucapan selamat bertugas dengan harapan terus mengembangkan prestasi yang telah diraih oleh pejabat lama.

“Selaku pimpinan dan atas nama pribadi saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian saudara selama ini, yang telah memberikan kontribusinya untuk menyukseskan tugas Lanud Supadio, selanjutnya kepada Letnan Kolonel Pom Hary M. Ambon, SH yang sejak saat ini resmi menjabat sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Supadio, saya ucapkan selamat bertugas. kembangkan terus prestasi yang telah diperlihatkan pejabat sebelumnya,” kata Danlanud Supadio.

Turut hadir pada acara serahterima jabatan Dansatpom ini Komandan Wing Udara 7, Kolonel Pnb Setiawan, para kepala dinas, komandan satuan dan segenap perwira dan anggota jajaran Lanud Supadio. Setelah pelaksanaan sertijab dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang berlangsung di tempat yang sama.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kohanudnas Berita Utama Kliping Berita Balakpus Foto Berita Kotama Koopsau 3
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Letkol Pom Harri Ambon Jabat Dansatpom Lanud Supadio