Berita

Letkol Pom Koonst Donnel Jabat Kadisops Lanud Muljono

Letkol Pom Koonst Donnel Jabat Kadisops Lanud Muljono
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Budi Ramelan, S.E., memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Muljono dari Letkol Pom Muhammad Rudi, S.H., kepada penggantinya Letkol Pom Koonst Donnel Soriton bertempat di Mako Lanud Muljono, Kamis (17/01).

Dalam amanatnya Komandan Lanud Muljono mengatakan, bahwa pergantian jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi dan personel yang dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan berdasarkan tatanan dan sistem pembinaan personel yang telah ditetapkan.

“Peristiwa pergantian pejabat dan alih tugas dalam institusi TNI AU bertujuan untuk mengisi sekaligus promosi jabatan, agar terjadi penyegaran dan peningkatan kinerja untuk menghindari stagnasi dalam suatu jabatan”, kata Danlanud.

Danlanud berharap, pergantian jabatan Kepala Dinas Operasi harus dimaknai sebagai upaya peningkatan kinerja organisasi, bukan sebagai pergantian personel semata, sehingga dapat tercipta suasana dan inovasi baru yang mampu membangkitkan semangat dan peningkatan kinerja satuan sehingga lebih meningkatkan keberhasilan pelaksanaan tugas yang lebih optimal.

Letkol Pom Koonst Donnel sebelumnya menjabat sebagai Parik Golongan V Koopsau II, sedangkan Letkol Pom Muhammad Rudi selanjutnya berdinas Menjadi Dansatpom Lanud Adisutjipto. Turut hadir dalam upacara Sertijab Kepala Gusang Surabaya, para pejabat Lanud Muljono, serta perwakilan dari masing-masing seksi Lanud Muljono.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel