TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Letkol Psk Habdul Manan,S.Sos jabat Dandenhanud 474 Paskhas

By 23 Apr 2015Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Detasemen Hanud Korps Pasukan Khas, Yogyakarta Rabu (22/4)  melaksanakan serah terima jabatan Komandan.   Komanadan Denhanud 474 Paskhas  diserahterimakan dari Letkol Psk Dilli Setiawan, M.Si, Han kepada penggantinya Letkol Psk Habdul Manan,S.Sos. Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Wakil Komandan Wing I Paskhas Letkol Psk Roosen L.Sinaga di Lapangan Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta.

Pejabat lama yang merupakan alumni AAU tahun 1998 itu selanjutnya mendapat tugas untuk menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI AU Sukani, Majalengka Jawa Barat.  sementara Pejabat Baru, alumni AAU 1995 sebelumnya bertugas sebagai Pabandya Intel Korps Paskhas, Bandung.

Danwing I Paskhas dalam sambutannya mengingatkan bahwa serah terima jabatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja melalui Tour of duty dan Tour of Area. Selain itu  juga diharapkan kinerja prajurit Paskhas yang lebih profesional, lebih menyatu dan bermanfaat bagi masyarakat.

Hadir dalam upacara serah terima jabatan, para pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto, para pejabat di lingkungan AAU. para sesepuh dan purnawirawan Paskhasau, para tokoh masyarakat di lingkungan Denhanud 474 Paskhas.

Marsma (Pur) Darumi salah satu undangan yang merupakan sesepuh Korp Paskhasau berharap dari kepemimpinan baru tersebut semoga dapat meningkatkan kemampuan bertempur prajurit serta lebih dapat membangun hubungan baik dengan masyarakat. “TNI bisa kuat dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia karena bantuan dari masyarakat. TNI berasal dari rakyat dan bersama rakyat TNI bisa menjadi kuat” tegasnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Letkol Psk Habdul Manan,S.Sos jabat Dandenhanud 474 Paskhas