TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Letkol Psk Roy Bait Menjabat Dandenma Korpaskhas

By 21 Apr 2015Berita
BAE-IAF_0214

Seperti kita ketahui bersama bahwa Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen Markas Mako Korpaskhas inimerupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Kasau Nomor 8-PKS/III/2015 tanggal 22 Maret 2015. Hal ini merupakan suatu proses yang wajar didalam dinamika berorganisasi.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Drs. Adrian Wattimena, M.BA., dalam sambutan tertulisnya pada Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen Markas yang berlangsung di Lobi Mako Korpaskhas, Margahayu, Lanud Sulaiman, Bandung, Senin (20/4).

Dankorpaskhas menegaskan, Komandan Detasemen Markas bertugas menyelenggarakan berbagai fungsi pelayanan urusan dalam di pada tingkat Markas Korpaskhas diantaranya menyelenggarakan pengamanan personel dan materiil, memelihara tata tertib dan disiplin anggota militer maupun PNS mako Korpaskhas, mengadakan koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait di dalam dan di luar Korpaskhas.

Satu hal penting yang menjadi perhatian adalah bagaimana seorang perwira dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan baik, disamping itu sertijab ini merupakan bagian dari pembinaan personel guna peningkatan kinerja organisasi untuk mampu mengimplementasikan tugas, peran secara optimal sesuai dengan dinamika pelaksamaan tugas kedepan. Lanjut Dankorpaskhas.

Dankorpaskhas menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Psk Ari Ismanto yang telahmencurahkan seluruh tenaga dan pikirannya untuk membawa perkembangan dan kemajuan pada tingkat Mako Korpaskhas sehingga pelaksanaan tugas-tugas dalam di lingkungan markas dapat terlaksana dan terselenggara dengan baik, dan ucapan yang sama disampaikan kepada Ibu Ari Ismanto yang selama ini telah mendampingi suami dengan penuh pengertian, sehingga dapat sepenuhnya memusatkan perhatian pada tugas-tugasnya.

Selamat datang Letkol Psk Roy R.F.M. Bait yang telah diberikan kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Udara untuk memangku jabatan sebagai Komandan Detasemen Markas Mako Korpaskhas yang baru, dan kepada Ibu Roy Bait, selamat bergabung dengan PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas. Saya berharap kepada ibu untuk dapat memberikan dorongan serta mendukung dalam kelancaran tugas suami. Tambah Dankorpaskhas.

Saya berkeyakinan dengan berbekal pengalaman tugas pada jabatan-jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas sebagai Dandenma Mako Korpaskhas dengan baik. Saya mengingatkan sekali lagi bahwa jabatan merupakan amanah, kepercayaan sekaligus kehormatan yang harus dijunjung tinggi, direalisasikan dan dilaksanakan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab. Tegas Dankorpaskhas.

Hadir pada upacara tersebut Kas Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, Para Pejabat Korpaskhas, perwakilan Perwira, Bintara, Tamn tama dan PNS Mako Korpaskhas serta Para undangan dari Insub Lanud Sulaiman.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Letkol Psk Roy Bait Menjabat Dandenma Korpaskhas