Berita

LETKOL SUPRI DAN KAPTEN HADI JUARAI TURNAMEN BULUTANGKIS SESKOAU

Dibaca: 40 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pasangan Letkol Tek Suprijantono dan Kapten Kes Hadi Wahono menang secara meyakinkan atas lawannya pasangan Kolonel Pnb Oka Prawira dan Pns Agus dengan skor 2-0 pada partai final turnamen bulutangkis intern Seskoau yang berlangsung di Gedung Olahraga Seskoau Grha Widya Dirgantara, Seskoau Lembang Bandung Barat. Selasa, (13/04).

 

Pertandingan bulutangkis yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke 64 ini, diikuti oleh perwakilan dari tiap tiap golongan, mulai dari PNS, Bintara Tamtama , Perwira Pertama hingga kolonel yang notabene merupakan Perwira Menengah, dengan menggunakan sistem setengah kompetisi dan bermain ganda, turnamen bulutangkis kali ini berlangsung dengan menarik karena semua semua team saling bertemu dan dapat saling mengalahkan satu sama lain.

 

Pada partai lain memperebutkan tempat ke tiga pasangan Kolonel Pnb Emanuel dan Lettu Kal Ervin mengalahkan pasangan Letkol Lek Haris Sahmudana dan Serda Kurnia dengan skor 2-1, selanjutnya pertandingan di tutup dengan pembagian hadiah yang dilaksanakan oleh ketua panitia Letkol Pnb Easter Harijanto.(Hrz).

Baca juga:  Sertijab Komandan Lanud Wirasaba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel