Berita

LETKOL SUS ABRIANTO DATU INDARWAN DUDUKI ASINTEL KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 68 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI J.F.P Sitompul memimpin acara serah terima jabatan Asisten Intelijen Kosekhanudnas I di Aula Iskandar, Senin (19/4). Acara serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan baru dan lama oleh Pangkosekhanudnas I kepada masing-masing pejabat baru dan pejabat lama.

 

Dalam sambutannya mengatakan, Asisten Intelijen Kosekhanudnas I mempunyai jabaran tugas yang tidak ringan dalam menyelenggarakan fungsi pengamanan mengingat kecenderungan perkembangan lingkungan yang terus berubah dan penuh ketidakpastian serta berpotensi mempengaruhi aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

 

Asisten Intelijen Kosekhanudnas I sebagai staf pembantu pimpinan di tingkat Makosekhanudnas I dituntut memiliki kepekaan dan daya antisipasi yang lebih baik sehingga dampak negatif perkembangan lingkungan tidak merugikan kepentingan nasional bahkan sebaliknya dapat memanfaatkan secara optimal peluang yang ada.

 

Acara serah terima jabatan Asisten Intelijen Kosekhanudnas I dari pejabat lama Kolonel Pnb Ahmad Sajili kepada pejabat baru Letkol Sus Abrianto Datu Indarwan ini dihadiri oleh seluruh Asisten dan para pejabat di lingkungan Kosekhanudnas I serta diikuti oleh seluruh anggota Kosekhanudnas I.

Baca juga:  KUKER DANLANUD SURYADARMA KE WILAYAH DENGAN BERSEPEDA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel