Berita

Letkol Sus Bahrudin Zuhri, S.Pd. Jabat Danskadik 505 Wingdikum

Dibaca: 66 Oleh 15 Okt 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Letkol Sus Bahrudin Zuhri S.Pd. resmi menjabat Komandan Skadik 505 Wingdikum yang baru menggantikan Letkol Sus Drs. Istarto, M.App.Ling.L.T., dalam rangkaian Upacara Serah Terima Jabatan di Skadik 505 Wingdikum, Jakarta. Kamis, (15/10).

Selaku Inspektur Upacara, Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., mengatakan serah terima jabatan merupakan bagian pembinaan personel yang dilaksanakan seecara terencana, terarah dan berkesinambungan. Namun, lanjutnya, bukan sekedar pergantian personel semata, tetapi kontinyuitas pembaruan semangat dan penyegaran pemikiran berorientasi peningkatan kinerja organisasi dalam optimalisasi peran, tugas dan fungsi Skadik 505 Wingdikum.

Hal ini disampaikan mengingat kesiapan SDM berkualitas menjadi sebuah kewajiban yang harus terpenuhi. Apalagi Skadik 505 Wingdikum sebagai unsur pelaksana pendidikan yang berkedudukan langsung di bawah Wingdikum dengan tugas menyelenggarakan pendidikan Bahasa Inggris. Sehingga, katanya, tuntutan menghasilkan personel TNI Angkatan Udara yang terampil berbahasa Inggris dan siap dalam berbagai penugasan mampu dijawab, salah satunya melalui pergantian Komandan Skadik ini.

“Saya yakin, kesemuanya itu terjawab dengan berbagai pengalaman saudara selama menjabat sebagai kasibimlum Muspudsirla Dispenau,” ujarnya dan berharap mempertahankan hal-hal positif yang dirintis pejabat lama serta ciptakan inovasi, kreasi konstruktif guna meningkatkan kinerja dalam mencetak hasil didik yang berkualitas. Tentunya, semua akan berjalan lancar dengan adanya dukungan doa, moril dan hubungan kekeluargaan yang erat dari staf Skadik 505 Wingdikum. “Hendaknya dukungan yang sama juga dapat diberikan kepada Komandan yang baru,” tegasnya.

Baca juga:  WARGA LANUD ATS PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1435 H

Pada kesempatan itu, Danwingdikum juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Letkol Sus Drs. Istarto, M.App.Ling.L.T. yang selama menjabat sebagai Komandan Skadik 505 Wingdikum telah menorehkan tinta emas yang mampu membanggakan nama Wingdikum. “Upacara ini bukan akhir dari segalanya, melainkan permulaan untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat dan saling support,” katanya sekaligus mengantar dalam penugasan yang baru sebagai Pamen Mabes TNI untuk Widyasiwara Muda Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan.

Selain itu di tempat berbeda, dilaksanakan Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-6/Gabungan II Skadik 505 Wingdikum dari Ibu Nur Azizah Istarto kepada Ibu Bahrudin Zuhri yang dihadiri seluruh Ketua Ranting Wingdikum dan pengurus serta anggota PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel