Berita

Letkol Sus Basuki Wibowa Siswa Terbaik KIBI AU ke-77

Dibaca: 70 Oleh 04 Des 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 505 Letkol Sus Syamsul Bahari, M.Bus. mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. secara resmi menutup pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Angkatan Udara ke-77, Selasa , (4/12) bertempat di ruang Serba Guna Skadik 505, Halim P. Jakarta. Acara tersebut ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda siswa, pemberiaan Ijazah secara simbolis dan penyerahan piagam penghargaan kepada perwakilan siswa oleh Danskadik 505.

Pendidikan KIBI Angkatan Udara ke-77 dilaksanakan di Sekolah Bahasa Halim. Skadik 505,Jakarta, selama empat bulan. diikuti oleh 30 orang siswa, terdiri dari Perwira Menengah, Pama dan Bintara dari berbagai korp dan satuan yang ada di jajaran TNI Angkatan Udara. Siswa terbaik KIBI AU ke-77 diraih oleh Letkol Sus Basuki Wibowo dari Dispamau. Sedangkan juara Performance Speech Contestnya diraih oleh Lettu Pnb Reza Alkautsar dari Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanudin, Makasar.

Pada Kesempatan tersebut Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. dalam sambutannya yang dibacakan Danskadik 505 Letkol Sus Syamsul Bahari, M.Bus mengatakan Kursus Intensif Bahasa Inggris bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan berbahasa inggris dalam menghadapi tugas-tugas ke depan, khususnya penugasan ke luar negeri sehingga para personel TNI AU diharapkan memahami dan mampu berbahasa inggris dengan baik dan benar.

Hadir pada acara tersebut para undangan dari Disdikau, Kodikau, Lanud Halim.P Danskadik 502 Mayor Adm Heri Purnomo, Danskadik 504 Mayor Kes I Made Astawan, Perwira staf Skadik 505 serta para undangan lainnya.

Baca juga:  Fun Bike Dan Jalan Santai Dalam Rangka Hut Kemerdekaan RI Dan Hari Jadi Kota Ambon Ke 440

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel