Berita

Letkol Sus D. Albert Tobing Jabat Kadep Iptek Sekkau

Dibaca: 78 Oleh 04 Mei 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kamis, (4/5), Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc. menyerahkan jabatan Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadep Iptek) Sekkau kepada Letkol Sus D. Albert Tobing yang beberapa waktu lalu diterima dari Letkol Sus Henri Farizal, SE.,, di ruang Nakula, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dikatakan Komandan Sekkau, pergantian pejabat dalam lingkungan TNI AU dimaksudkan untuk membawa suasana segar dan motivasi kerja di lingkungan satuan, yang selanjutnya akan mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna.

Penyerahan jabatan yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara nomor : Kep/5-PKS/III/2017 sebagai bagian dari pembinaan organisasi sekaligus pembinaan personel yang dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan berdasarkan tatanan maupun sistem yang telah ditetapkan dengan harapan terwujudnya penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran organisasi.

Ditekankan Dansekkau kepada pejabat Kadep Iptek baru, bahwa jabatan yang diemban tidaklah ringan sehingga perlu adanya kordinasi dengan Perwira Staf maupun instansi terkait dalam pelaksanaan maupun pendelegasian tugas demi terselenggaranya fungsi lembaga pendidikan Sekkau.

Baca juga:  Siswa Sekbang Ziarah di Ngoto

Lebih lanjut Dansekkau mengatakan ”Pergantian pejabat di lingkungan Sekkau khususnya jabatan Kepala Departemen Iptek ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata-mata, namun lebih berorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, agar peran Sekkau sebagai lembaga pendidikan dapat dilaksanakan secara lebih baik, optimal dan berhasil”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel