Berita

Letkol Sus Maylina Saragih Jabat Kasubdispenum

Dibaca: 302 Oleh 31 Mar 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kadispenau Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., memimpin  serah terima  jabatan Kepala Sub Dinas Penerangan Umum (Kasubdispenum) Dispenau dari Kolonel Pnb R. Agung Sasongkojati kepada Letkol Sus Maylina Saragih di Mabesau Cilangkap, Selasa (31/3).

Kadispenau dalam sambutannya mengatakan, alih tugas dan rotasi jabatan merupakan peristiwa penting, karena sangat mempengaruhi proses kesinambungan pelaksanaan tugas organisasi  dimasa depan.  Dari sisi pembinaan personel, rotasi jabatan merupakan cermin keberhasilan penyelenggaraan fungsi pembinaan tenaga manusia secara berlanjut dan berkesinambungan, yang sekaligus menjamin terjaganya proses regenerasi  kepemimpinan.   

Melalui alih tugas dan jabatan,  diharapkan dapat  memunculkan ide dan gagasan baru yang positif, yang akan memberikan suasana segar dalam tubuh organisasi, sehingga akan tercipta suasana  kerja  harmonis, untk mendorong pencapaian tugas secara lebih optimal.  

Dispenau bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi penerangan TNI Angkatan Udara  secara terpadu dan berlanjut, yang meliputi pengolahan informasi menjadi bahan penerangan kepada masyarakat umum maupun keluarga besar TNI Angkatan Udara.  

Baca juga:  Danlanud Soewondo Pimpin Ziarah Rombongan

Dikatakan, tugas Subdispenum kedepan akan semakin padat, terutama dalam menghadapi HUT TNI AU ke-69, terutama yang berhubungan dengan pemberitaan dan media yang bermuara dari pelaksanan tugas tersebut adalah membangun pengetahuan dan saling pengertian antara publik dengan TNI Angkatan Udara,  guna terciptanya citra positif TNI Angkatan Udara di masyarakat, ujar Kadispenau.

Selanjutnaya Kolonel Pnb Agung Sasongkojati menjadi Pamen Dispenau dalam rangka mengikuti pendidikan Air world Collage di USA, sedangkan Letkol Sus Maylina Saragih sebelumnya menjabat Kasi Infolis Subdispenpas Dispenau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel